Nikita Mirzani Serang Puan, GPMN: Lihat Saja Partai yang Dibela

Nyai Nikita Mirzani (Instagram/NikitaMirzani)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – 'Balas pantun' antara artis sensasional Nikita Mirzani dengan ormas Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) masih berlangsung panas. Pihak GPMN saat ini tengah menyiapkan amunisi termasuk akan segera melayangkan somasi. 

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Hal itu diungkapkan Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM GPMN, Ali Nugroho saat dihubungi VIVA.co.id. Menurut Ali, pihaknya saat ini tengah menunggu respon dari Dewan Pers terkait kemungkinan sang artis telah melanggar UU ITE.

"Kita menunggu penilaian dari Dewan Pers terkait apakah tulisan story dapat dikenakan UU ITE. Setelah itu kami akan layangkan somasi," kata Ali lewat saluran telepon, Senin 12 Oktober 2020.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Baca juga: Nikita Mirzani Siapkan 1000 Jin, Pendukung Puan Siapkan Amunisi

Saat disinggung mengenai motif Nikita Mirzani menyerang Puan Maharani, GPMN menganggap ada dua motif. Yang pertama, terkait rencana sang artis maju di legeslatif 2024 mendatang. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

"Ada dua motifnya. Yang pertama tentu untuk maju di 2024 dan dia nyari panggung itu. Lihat saja partai mana yang dia bela selama ini," kata Ali.

Sedangkan motif yang kedua, lanjut Ali, tentu personal. Menurut Ali, masalah ini awalnya tentang omnibus law dan heboh soal mikrofon. Namun Nikita Mirzani mengarahkan ke soal Pancasila. 

"Ini kan berusaha menggiring ke masalah sebelumnya terkait Sumatera Barat yang sebelumnya juga ramai," tegas Ali.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya