Ayu Ting Ting Jawab Isu Menikah Tahun Depan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan akan segera melepas status jandanya pada tahun 2021 mendatang. Kabar tersebut muncul setelah Ayu disebut-sebut akan menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Mengenai kabar tersebut Ayu mengaku tidak bisa bicara banyak. Ia hanya meminta doanya agar mendapatkan jodoh yang terbaik dan bisa membahagiakannya dan sang anak. 

"Saya enggak bisa banyak cerita saya minta doanya aja. Mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik mudah-mudahan saya bahagia. Karena saya juga berhak untuk bahagia," ujar Ayu saat ditemui baru-baru ini.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Baca juga: Fakta Adit Jayusman, Duda Keren Calon Suami Ayu Ting Ting

Ayu menyampaikan jika calonnya saat ini mendapatkan respon yang baik dari keluarganya. Meski begitu, Ayu mengaku belum bisa banyak berbicara mengenai isu menikah. 

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

"Baik Insya Allah semua baik. Percuma nanya saya banyak, kalian ngomong banyak. Saya enggak bisa jawab apa-apa karena doain aja. Saya cuma bisa bilang gitu. Doain aja mudah-mudahan saya bahagia. Saya happy terus. Saya manusia biasa dan saya juga pingin bahagia saya ingin punya keluarga saya pingin punya anak doain aja," kata Ayu. 

Ayu menyampaikan jika memang nanti ia telah memiliki calon suami yang tepat tentunya sang anak, Bilqis Khumairah Razak akan turut senang dengan pilihannya. 

"Namanya anak seneng-seneng aja," ujarnya. 

Ayu menyampaikan jika ia tidak tahu siapa jodohnya dan kapan akan menikah kembali. Tetapi, ia selalu berdoa dan berharap doanya untuk memiliki pasangan bisa dijabah. 

"Dari kemarin saya selalu bilang ayu nikah kapan? Saya gak tau jodoh saya siapa, waktu doa diaminin ya jadi. Saya mau berucap yang baik-baik aja. Jadi saya minta doanya aja," ujarnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting Posting Foto Pakai Cincin, Komentar Sang Ibu Bikin Heboh?

Ayu mengatakan jika doanya selama ini agar bisa diberikan jodoh yang terbaik, bertanggung jawab, dan mendapatkan pria yang soleh. 
 
"Doain aja. Saya cuma minta sama Allah kasih saya jodoh yang baik, yang bertanggung jawab, yang soleh," kata Ayu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya