Bakal Nikah Akhir Tahun, Denny Sumargo Sudah Siapkan Rumah

Denny Sumargo.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Setelah sempat batal melangsungkan pernikahan dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2020 mendatang. Denny menyampaikan, ia sedang merenovasi sebuah rumah untuk ditinggalinya bersama dengan calon istri. 

Adiba Khanza Didampingi Umi Pipik dan Abidzar Tiba di Lokasi Akad Nikah

Dalam sebuah video YouTube yang diposting 1 September lalu, Denny menyampaikan jika renovasi rumahnya itu cukup membutuhkan waktu dalam proses penyelesaiannya. 

"Jadi gue punya rumah, hampir semua aku renov, hampir semua aku rubah karena menyesuaikan kebutuhan berumah tangga. Finishing-nya butuh waktu lebih terutama detailnya tapi beberapa bulan udah beres, next-nya pernikahan. Setelah itu bangun lagi, gue ada tanah mau bangun rumah sekaligus kantor," kata Denny.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Baca juga: Denny Sumargo Stres Berat saat Dituding Hamili DJ Verny

Denny menceritakan jika awal perkenalannya dengan calon istri sudah cukup lama. Namun, ternyata setelah menjadi teman dan sering bertukar pikiran. Akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan serius.

Raffi Ahmad Minta Maaf Tak Bisa Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko

"Aku kenal dari temen dulu sempat. Jadi dia kasih nomerku ke dia. Terus temenku kasih nomor dia ke aku. Kita kontak-kontak via whatsapp cuma sebatas itu. Terus sering ngobrol tukar pikiran sebatas teman. Terus kita ketemu dua tahun setelah chat-an itu baru ketemu fisik," kata Denny. 

Denny mengatakan, memiliki dua rencana untuk pernikahannya dengan sang kekasih. Ia berencana menikah pada akhir tahun 2020 mendatang.

"Sebenernya planning-nya akhir tahun tapi kalau misalnya gak keburu. Pinginnya orangtuanya bisa hadir tapi karena COVID ada problem. Jadi kita coba dua planning akhir tahun kalau masih gak bisa kita tunggu sampai awal tahun," ucap Denny.

Denny menyampaikan, orangtuanya dengan sang kekasih sudah berkenalan. Namun, masih melalui digital. Ia sedang menunggu agar orangtua sang kekasih pulang ke Indonesia. 

"Keluarga kebetulan tinggal di luar Indonesia. Pasangannya orang Indonesia, papanya orang Singapur jadi sebenernya Chinese-Indonesia," katanya.

Baca juga: Denny Sumargo Ngaku Sempat Jadi Peternak Ayam, Tapi Bangkrut

Meski belum mau menyampaikan secara detail sosok calon istrinya itu, Denny mengatakan, bukan kecantikan yang menjadi hal utama. Tetapi, karakter sang kekasih yang membuat Denny akhirnya luluh. 

"Sebenernya kalau cewek pinter banyak, cewek cantik banyak, itu bukan hal utama tapi dari value. aku liat karakternya kuat dari value-value-nya sendiri. Banyak value yang baik untuk perjalanan ke depannya dia sangat menjunjung integritas, komitmen, loyalitas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya