Rizky Billar Ambruk saat Syuting, Lesti Kejora Setia Menemani di RS

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA – Rizky Billar mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram story yang menjelaskan mengenai kondisi kesehatannya yang menurun. Rizky juga meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan memandu acara.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Diketahui, pada Senin malam, 12 Oktober 2020, Rizky Billar memandu sebuah acara televisi bersama dengan Raffi Ahmad dan Gilang Dirga. Namun, tampaknya Rizky tidak bisa memandu acara tersebut sampai dengan selesai karena kondisi kesehatannya menurun.

Baca Juga: Terbongkar Status Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Sebenarnya

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Mohon maaf saya tidak bisa melanjutkan acara dikarenakan kondisi kesehatan saya yang tidak memungkinkan. Dan terima kasih atas doa dan dukungan kalian yang tidak ada hentinya kepada saya. Abdi bogoh ka anjeun. *emoji saranghae,” tulis Rizky Billar di Instagram story pribadinya, dikutip VIVA, Selasa, 13 Oktober 2020.

Manajer Rizky Billar, Ricardo Sinaga juga membenarkan kabar tersebut. Ia tampak mengunggah sebuah pernyataan ke Instagram story yang menjelaskan bahwa Rizky Billar jatuh sakit karena kelelahan.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky Billar sakit. Kecapean. Doakan cepat pulih ya. Biar bisa menghibur kalian lagi,” tulis Ricardo Sinaga.

Lebih lanjut, wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Rizky Billar, yakni Lesti Kejora, terlihat mengunggah sebuah foto ke Instagtam story pribadinya. Dalam foto tersebut, Lesti tampak memegang tangan seseorang yang diduga adalah tangan Rizky Billar.

Terlihat selang infus yang dipasang di tangan seseorang yang diduga Rizky Billar tersebut. “Syafakallah,” tulis Lesti Kejora sebagai keterangan dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya