Pesan Nirina Zubir untuk Aksi Demonstrasi di Istana Merdeka

Nirina Zubir.
Sumber :
  • Instagram @nirinazubir_

VIVA – Sejumlah elemen masyarakat dikabarkan akan menggelar aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja di depan Istana Merdeka pada hari ini, Selasa 13 Oktober 2020. Aktris yang juga pembawa acara, Nirina Zubir turut mengikuti kabar tersebut. 

PA 212 Mau Demo di Depan MK, Lebih dari 3 Ribu Aparat Gabungan Dikerahkan

Nirina menyampaikan sepanjang hari ini ia telah membaca cukup banyak berita mengenai aksi demo yang akan terjadi di depan Istana Merdeka itu. Ia juga telah melihat cukup banyak petugas keamanan yang berjaga. 

"Selamat pagi... banyak sekali berita ttg apa yg akan terjadi hari ini... banyak juga para aparat terlihat tuk menjaga keamanan," tulis Nirina pada Instagram stories miliknya, Selasa 13 Oktober 2020.

Wacana KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama, Novel Bamukmin: Banyakan Mudharatnya

Nirina mendoakan agar masa aksi yang diperkirakan berjumlah ribuan orang itu selalu dilindungi dan aksi berjalan dengan baik serta mendapatkan solusi.

Baca juga: Nirina Zubir Alami Kecelakaan saat Bersepeda

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

"Doa Na hari ini semoga semua terlindungi, berkepala dingin dan ada solusi baik!" sambungnya.

Diketahui, elemen PA 212, GNPF Ulama, FPI, dan HRS Center berencana akan menggelar aksi penolakan terhadap UU Cipta Kerja di depan Istana Merdeka, Selasa, 13 Oktober 2020.

Diperkirakan sekitar Monas dan Istana akan dipenuhi ribuan orang demonstran pada hari ini.

Sejumlah jalan pun telah ditutup mulai dari Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Museum, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Majapahit, Jalan Veteran, serta akan dilakukan penutupan secara situasional pada Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan Budi Kemuliaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya