Atta Halilintar Susul Aurel Liburan, Bukan Karena Cinta?

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Aurel Hermansyah sering liburan bareng keluarga sekaligus mengajak Atta Halilintar. Namun ternyata dibalik ajakan tersebut ada fakta terselubung.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ternyata selama ini Atta lebih sering menyusul Aurel berlibur hanya karena untuk syuting konten YouTube. Kemudian adanya keperlun untuk syuting video klip proyek lagu Teman Tapi Cinta.

Oleh karena itu, Aurel jadi meragukan kesetiaan dan ketulusan hati pria berdarah Minangkabau itu.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Hal ini terungkap lewat kanal YouTube Crazy Nikmir Real berjudul Nyai Ngacak-ngacak Bikin Berantem Atta Aurel !!! Perdebatan Yang Baru Muncul Karena Nyai yang tayang Senin 12 Oktober 2020.

Baca juga: Saat Liburan Bareng, Atta Halilintar dan Aurel Sekamar atau Pisah?

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Itu kan karena syuting, kalau enggak syuting juga kamu enggak nyusulin (ke Bali)," ujar Aurel. "Gara-gara syuting TTC, kalau enggak syuting TTC pasti enggak akan nyusulin," lanjut dia.

Atta membela diri mengatakan kalau dia menyusul juga sekaligus sambilan untuk keperluan syuting.

"Kebalik, aku nyusulin, syutingnya itu sambilan," ucap Atta menegaskan. "Kalau enggak ada TTC, kamu enggak akan nyamperin, potong kuping aku nih," balas Aurel kesal.

Tak hanya saat ke Bali, saat liburan ke Yogyakarta pun demikian. Atta ikut dengan keluarga The Hermansyah Family. Saat itu Atta tidak syuting untuk konten Youtube.

"Waktu aku ikut kamu ke Jogja ke mana segalam macem enggak ada syuting apa-apa, aku ikut aja sama keluarga kamu," ungkap Atta.

"Kita lihat aja, aku tanggal 14 mau ke Bali lagi sampai November. Kalau dia nyamperinnya benar-benar tulus tanpa mau syuting, berati bagus," kata Aurel.

"Tapi kalau nyamperin hanya buat syuting, TTC atau YouTube, berarti dia karena mau syuting aja nyamperin aku, bukan dari hatinya," ujar Aurel melanjutkan.

Atta berseloroh kalau syuting YouTube pun juga menguntungkan Aurel dan ibu sambungnya, Ashanty. Hal ini dikarenakan konten mereka digunakan untuk keperluan tiga kanal YouTube tersebut.

"Kebalik dong, aku kan ke sana maksudnya collabsnya buat bareng-bareng, YouTube kamu, YouTube aku, YouTube bunda," ujar Atta membantah.

"Jadi dapet cuannya bareng-bareng," sahut Nikita ngakak. "Iya bareng-bareng, bukan aku doang," sahut Atta.

"Kasian kalau YouTube kita enggak collab lama-lama kan netizen pada kangen," Atta membela diri.

"Netizen dibawa-bawa," Nikita tertawa lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya