Fitting Baju, Sule dan Nathalie Holscher Segera Menikah?

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Hubungan antara Sule dan kekasihnya, Nathalie Holscher sepertinya akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius lagi. Dalam sebuah video di kanal YouTube SUNAH OFFICIAL, keduanya terlihat sudah melakukan fitting baju.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Nathalie menyampaikan bahwa ia menginginkan menggunakan pakaian yang lebih simple. Seseorang dalam video itu sempat memperlihatkan gaun berwarna putih yang cukup mewah kepada Nathalie.

"Iya, yang simple aja, tapi tetap ada style-nya. Nanti modelnya gimana dikirim?" tanya Nathalie yang ingin gaunnya diubah menjadi lebih sederhana, dikutip VIVA, Selasa, 13 Oktober 2020.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Sule yang terlihat hanya diam saja saat proses fitting baju itu sempat digoda oleh Nathalie Holscher. Sule menyampaikan bahwa akun YouTube SUNAH lah yang sering membocorkan rencana bahagia keduanya.

Sule dan Nathalie

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Kamu kenapa sih? Dia senyum-senyum. Kenapa? Mau cepat-cepat ya?" goda Nathalie.

"Kamu, nih kadang-kadang yang bocorin nih SUNAH," ucap Sule.

Usai menggoda Sule, Nathalie pun kembali terlihat asyik memilih model dan warna baju yang diduga akan digunakan pada momen yang spesial. Ia memilih warna putih dan biru dengan gaya yang elegan.

"Warna tuh bagusnya apa ya? Biru iya suka, putih biru. Maunya simple tapi elegan," kata Nathalie.

Namun, seakan tidak ingin ketahuan, Nathalie menyampaikan jika baju yang saat ini sedang dikonsepkan hanya untuk keperluan foto saja.

"Mau foto. Aku mau jadi model. Kita mau jadi model nih, juga nih jadi model laki-laki," kata Nathalie.

Dalam video, itu Nathalie Holscher mengatakan bahwa saat foto nanti ia ingin agar kekeluargaan lebih berasa lagi dengan baju yang sudah ia dan Sule pilih.

"Foto yang penting kekeluargaannya aja berasa gitu," katanya.

Meski belum mau terbuka tentang momen bahagia keduanya, tetapi sejumlah warganet telah mendoakan agar Sule dan Nathalie segera menikah dan menjadi keluarga yang baik.

"Ciee yang mau nikah.. semoga yg masih jomblo segera cepat nikah yaa," tulis warganet.

"Bismillah semoga Kang Sule sekeluarga dan KakNathalie Sehat Selalu yaa Lancar terus Rezekiny di mudahkan untuk segala urusan ny... Semoga nti menjadi keluarga yg SAMAWA YAA bt KangSule dan KakNathalie. Aamiin Bahagia Selalu yaa bt KangSule sekeluarga. Aamiin," ucap warganet.

"Cie ka Nath dan kng Sule.. semoga lancarr iyaa.. semoga menjadi keluarga samawa," kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya