Gemas! Gaya Gempi Ungkap Cinta pada Gisel

Gisel bersama Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia dan sang anak Gempita Nora Marten terus membagikan momen kebersamaan ibu dan anak. Keduanya diketahui baru saja berlibur bersama di Pulau Macan, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. 

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Ternyata saat liburan itu Gempi menunjukkan sesuatu yang menggemaskan. Gisel mengunggah sebuah momen saat Gempi bermain dengan pasir pantai di pulau tersebut. 

"Si manis yg selalu buat hati meleleh," tulis Gisel dikutip VIVA dari Instagram @gisel_la, Selasa 13 Oktober 2020.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Dalam sebuah postingan, mantan istri Gading Marten itu mengunggah tiga foto dan satu video saat Gempi mengungkapkan rasa cintanya kepada Gisel. Pada video itu terlihat Gempi menuliskan jika ia menyayangi Gisel dengan bahasa Inggris.

Baca juga: Gisel Akui Menyesal Cerai dari Gading Marten

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

"Siapa yang tulis ini Gem?" tanya Gisel. "Aku! Mama Gisel i love you," kata Gempi. 

"Makasih ya, gemas amat," ucap Gisel. 

Ungkapan rasa cinta Gempi ke Gisel itu juga dirasakan oleh warganet yang melihat postingan Gisel. Beberapa warganet mendoakan agar keduanya bisa selalu sehat.

"Sweet banget sih non @gisel_la," tulis warganet. "Si lucuuu pinter bgttt," tulis warganet lainnya. 

"Sehat selalu ya, Kak Gisel dan Gempi," tulis pengguna Instagram. "Hal kecil tp besar bagi orang tua," tulis lainnya. 

Sebelum memposting momen penuh cinta itu, Gisel juga posting beberapa foto saat Gisel dan Gempi baru tiba di Pulau Macan.

Pada postingan itu Gisel menyampaikan jika sang anak sudah menunjukkan aksinya sejak tiba di pulau tersebut. Bahkan, ternyata Gempi sempat mengalami mabok laut sebelum tiba di Pulau Macam. 

"Kita mulai dr foto ini dulu aja yah. Terlalu banyak memori yg bikin gagal move on dr @pulaumacan ini... Dari pertama dateng aja udah kegemesan sm pulau ini.. Sambil nunggu kamar ready, udh keliling2 centil sm Gem.. Bekas mabok lautnya Gempi ga kliatan kan gaes?? Hahaha. Begitu touchdown di deck dah lgs on dia," tulis Gisel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya