Chris Brown Terciduk Berkunjung ke Rumah Adele Tengah Malam, Pacaran?

Chris Brown dan Adele.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Kabar kedekatan rapper Chris Brown dan penyanyi Adele tengah ramai diperbincangkan. Hal ini menyusul kabar yang menyebutkan kalau Brown menghabiskan akhir pekan lalu di rumah Adele di London, Inggris untuk berpesta.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Rapper itu datang ke rumah Adele bersama sejumlah orang. Menurut sumber yang dekat dengan Adele, mantan kekasih Rihanna itu tiba tengah malam dan tidak keluar rumah hingga pukul dua pagi.

Baca Juga: Adele Dihujat karena Pamer Foto Seksi Berbikini

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Dia tiba tengah malam dan tidak pergi sampai sekitar jam 2 pagi. Dia tiba dengan mobil besar yang gelap, dengan banyak pengawal di sekelilingnya," kata sumber terdekat Adele, dikutip dari laman Aceshowbiz, Selasa, 13 Oktober 2020.

Sontak, kabar itu mengejutkan banyak penggemar keduanya. Namun, kabar kedekatan mereka sudah lama berembus. Keduanya diketahui sudah berteman sejak pertemuan pertama mereka di Grammy Awards 2013.

Kanye West Dikecam Karena Menari dengan Lagu yang Menjelekkan Wanita Yahudi

Chris Brown bahkan sempat berfoto dan mengobrol dengan Adele di acara itu. Brown juga mengunggah kesan pertemuan pertama mereka saat itu di akun Twitter pribadinya.

"Senang bertemu denganmu, Adele. Aku mendengar kata-katamu dan itu yang terpenting. Terima kasih telah mengatakan kebenaran," tulis Brown kala itu.

Tidak hanya itu, Brown juga diketahui berteman dekat dengan Skepta, yang sebelumnya dikabarkan menjalin asmara dengan Adele.

Sementara itu, hal yang mengejutkan adalah keberadaan Chris Brown di London. Mengingat dia dilarang mengunjungi Inggris setelah dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan terhadap pacarnya, Rihanna empat tahun lalu.

Kembali pada tahun 2013 ketika foto Chris Brown dan Adele di Grammy Awards pertama kali muncul, dikabarkan ada masalah di antara mereka, tetapi Adele dengan cepat mengambil tindakan untuk mengklarifikasi kabar tersebut.  

"Chris Brown dan aku saling memuji di foto itu!" tulis Adele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya