Amanda Manopo dan Billy Syahputra Terekam Jalani Foto Sesi 'Panas'

 Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Sumber :
  • Instagram fdphotography90

VIVA – Amanda Manopo dan Billy Syahputra diketahui tengah menjalin hubungan spesial. Kedekatan antara keduanya nampaknya semakin serius setiap harinya. 

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Hal ini lantaran Amanda dan Billy yang diduga melakukan pernikahan karena foto pre-wedding seperti saat menggunakan busana karya Anna Avantie beberapa waktu lalu. Kini keduanya juga diketahui kembali menjalani sesi pemotretan bersama. 

Berbeda dengan foto sebelumnya, foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra kali ini terlihat sedikit 'panas'. Dari akun instagram @fdphotography90 terlihat Billy hampir bertelanjang dada dalam foto itu.  Adik dari alm. Olga Syahputra itu terlihat sedang melepas kemeja putih panjangnya sehingga badan bagian depannya terekspos.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Sedangkan Amanda Manopi terlihat tampil hanya dengan busana kemben dan sarung tangan lace bernuansa putih. Dalam foto itu kesan seksi juga terasa dari pose keduanya. Yang mana Billy terlihat mendekatkan bibirnya ke arah pipi Amanda Manopo yang terhalang rambut wanita berusia 20 tahun itu. 

Sedangkan pose Amanda dalam foto itu terlihat merangkul Billy Syahputra dengan pandangan wajah ke arah kamera. Selain itu, area dada Amanda Manopo juga terlihat menempel pada dada Billy Syahputra. 

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Sebelumnya, Amanda Manopo dan Billy Syahputra juga sempat menjalani sesi photo shoot seperti yang diabadikan dalam akun instagram @fdphotography90. Foto tersebut menunjukkan Amanda Manopo yang mengenakan pakaian serupa duduk di pangkuan Billy Syahputra yang tengah duduk. Billy nampak merangkul Amanda di bagian pinggangnya. Sedangkan Amanda terlihat merangkul area leher dari Billy Syahputra. 

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024