Eny Sagita Bongkar Aib Nella Kharisma, Khianati Teman yang Terpuruk

Nella Kharisma
Sumber :
  • Instagram Nella Kharisma

VIVA – Pedangdut Eny Sagita tiba-tiba saja mengunggah sebuah Instagram stories yang membahas tentang masa lalu dari Nella Kharisma. Unggahan Eny itu pun ramai hingga diunggah ulang oleh berbagai akun gosip di media sosial.

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Dalam Instagram storiesnya itu, Eny meminta Nella Kharisma untuk mengungkap siapa saja orang-orang yang berjasa mengangkat kariernya pertama kali.

Baca juga: Nella Kharisma Akui Sudah Menikah, Intip Foto-foto Pernikahannya

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Ngomongo @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan??? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang-orang yang suka memutar balikkan fakta," tulis Eny pada Instagram stories, Rabu, 14 Oktober 2020.

Eny menyampaikan jika ada beberapa orang yang menjadi saksi siapa saja yang mengangkat nama Nella Kharisma hingga dikenal seperti saat ini. 

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Saksinya @andrakharisma Sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," tulisnya.

Tidak hanya mengungkap nama-nama di balik kesuksesan Nella Kharisma, Eny juga menyebutkan jika band pengiring dari istri Dory Harsa itu merupakan hasil rampok dari Eny.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngrampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua di kondisikan tukang suling," tulisnya. 

Tak sampai di situ, Eny juga mengatakan jika Nella Kharisma telah memutar balikan fakta yang selama ini ada. 

"Sudah saatnya aku bicara sebenarnya. Harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalau memutar balikkan fakta, Jon," tulisnya. 

Untuk itu, Eny pun akhirnya berjanji akan membongkar dan meluruskan semua kesalahpahaman yang selama ini ada dalam sebuah video di akun YouTube miliknya.

Baca juga: Pesan Tak Direspons Nella Kharisma, Inul Beri Pernyataan Menohok

"Kalian mau tau? nanti aku kasih tau sesuatu di live streaming Eny talkshow. Aku akan luruskan semua karena di beberapa media yang beredar menurutku kurang pas. Lebih afdolnya saksikan langsung eny talkshow rabu 14 oktober jam 8 malam," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya