Romantis! Azriel Hermansyah Ajak Pacar Naik Helikopter Keliling Bali

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel.
Sumber :
  • YouTube The Hermansyah A6

VIVA – Sejak kepindahannya ke Bali, ternyata Azriel Hermansyah putra dari Anang Hermansyah telah menemukan tambatan hatinya. Sarah Menzel, anak pemilik hotel mewah yang ada di Bali lah yang menarik perhatian Azriel.

Terpopuler: Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew, Sarah Menzel Siap Pindah Agama

Melalui video YouTube berjudul 'AZRIEL BETAH DI BALI, KARENA PEREMPUAN CANTIK INI' Azriel mendatangi rumah sang kekasih untuk mengajaknya berlibur ke suatu tempat di Pulau Dewata.

Baca Juga: Kaget Dengar Cita-cita Azriel, Penyakit Autoimun Ashanty Kambuh

Sarah Menzel Siap Pindah Agama, Azriel Hermansyah: Aku Gak Pernah Maksa

Ternyata, Azriel ingin mengajak Sarah untuk melihat pemandangan indah Pulau Bali. Bukan melalui darat tetapi melalui udara. Ia mengajak kekasihnya itu naik helikopter untuk berkeliling Bali.

"Aku mau ajak buat dia naik helikopter. Sama bunda juga, sama temank,  sama temennya bunda satu lagi. Sekarang aku lagi di rumahnya, lagi jemput dia," kata Azriel dalam video YouTube di kanal The Hermansyah A6, Rabu, 14 Oktober 2020.

Azriel Tegaskan Tak Pernah Paksa Sarah Menzel Pindah Keyakinan Meski Ada Peluang

Azriel Hermansyah yang ingin merahasiakan momen liburan mewahnya itu sempat bertanya kepada Sarah tentang ketinggian. Ternyata sang kekasih cukup takut dengan ketinggian.

"Kamu enggak takut ketinggian kan?" tanya Azriel Hermansyah.

"Ya lumayan sih, lumayan takut (ketinggian)," kata Sarah Menzel.

Tetapi, Azriel tetap melanjutkan niatnya untuk mengajak sang kekasih naik helikopter. Setibanya di salah satu lokasi wisata di Bali. Keduanya  terlihat langsung menaiki helikopter.

Sejak awal helikopter mulai terbang, Sarah mulai menunjukkan rasa takutnya. Ia terus memegang tangan Azriel. Tidak ingin kehilangan momen, Azriel justru mengajak Sarah untuk berfoto bersama.

Pemandangan indah Pulau Bali pun terlihat dari ketinggian. Azriel dan Sarah Menzel yang tidak ingin kehilangan momen mengeluarkan handphone mereka masing-masing.

"Seru banget. Aku pengin naik lagi. Sama pilotnya agak di miring-miringin gitu. Pengalaman yang tak terlupakan," ucap Azriel Hermansyah usai turun dari helikopter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya