Ini Sosok Sarah Menzel? Perempuan yang Dekat dengan Azriel Hermansyah

Sarah Menzel
Sumber :
  • Instagram Luh_de

VIVA – Kabar bahagia datang dari keluarga Anang Hermansyah, sang putra Azriel Hermansyah dikabarkan telah menemukan dambatan hatinya. Wanita yang mampu menaklukan hati Azriel Hermansyah adalah Sarah Menzel.

Terpopuler: Mondy Tatto Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew, Sarah Menzel Siap Pindah Agama

Melalui video YouTube berjudul 'AZRIEL BETAH DI BALI, KARENA PEREMPUAN CANTIK INI' Azriel mendatangi rumah sang kekasih untuk mengajaknya berlibur ke suatu tempat di Pulau Dewata. 

Ternyata, Azriel ingin mengajak Sarah untuk melihat pemandangan indah Pulau Bali. Bukan melalui darat tetapi melalui udara. Ia mengajak kekasihnya itu naik helikopter untuk berkeliling Bali.

Sarah Menzel Siap Pindah Agama, Azriel Hermansyah: Aku Gak Pernah Maksa

Baca juga: Kabar Baik, WHO Sebut Infeksi COVID-19 pada Petugas Medis Menurun

"Aku mau ajak buat dia naik helikopter. Sama bunda juga, sama teman, sama temennya bunda satu lagi. Sekarang aku lagi di rumahnya, lagi jemput dia," kata Azriel dalam video YouTube di kanal The Hermansyah A6, Rabu, 14 Oktober 2020.

Azriel Tegaskan Tak Pernah Paksa Sarah Menzel Pindah Keyakinan Meski Ada Peluang

Lalu siapakah sosok Sarah Menzel? Berikut ini sejumlah fakta mengenai Sarah Menzel yang dilansir dari berbagai sumber.

Keturunan Jerman

Sarah Menzel rupanya anak dari sahabat Ashanty di Bali. Sarah diketahui blasteran Indonesia-Jerman, sang ibu diketahui berasal dari Bali bernama Luh Gede Herriyani.

Anak pemilik hotel

Sarah Menzel diketahui merupakan anak dari pemilik hotel di Ubud, Bali. Hotel tersebut diketahui pernah disinggahi oleh keluarga Anang dan Ashanty beberapa saat lalu.

Anak politisi

Ibunda Sarah Menzel Luh Gede Herriyani diketahui berprofesi sebagai seorang politisi. Dirinya diketahui merupakan anggota dari partai Demokrat, dia bahkan menjabat sebagai ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Buleleng Bali. Tidak hanya itu saja, ibu dari Sarah Menzel ini diketahui seorang notaris PPAT. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya