Air Mata Nikita Willy Jelang Pernikahan

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy akan melangsungkan akad nikah dengan Indra Priawan dalam waktu dekat. Jelang hari bahagia tersebut, Nikita Willy mengadakan pengajian dan malam bainai di kediamannya. Nikita Willy mengunggah satu foto menggunakan baju adat Minangkabau dengan keterangan Anak daro.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Dihimpun dari berbagai sumber, Anak Daro berarti pengantin wanita. Sementara pengantin wanita akan disebut Marapulai. Banyak teman Nikita Willy yang menautkan akun Instagramnya mengenai acara malam Bainai dan pengajian tersebut, salah satunya akun @cupezious

Sebelum masuk ke area acara, tamu harus menjalani rapid tes. Setelahnya dinyatakan non reaktif, baru pengunjung bisa masuk. Kemudian akun tersebut mengunggah stories, saat Nikita Willy meminta restu kepada ibundanya.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

"Yang insha Allah akan menjadi pendamping hidup Niki, doakanlah kami agar menjadi keluarga yang lurus sesuai tuntunan agama dan menciptakan keluarga yang sakinah, warohmah," kata Nikita Willy dengan berurai air mata.

Teman Nikita Willy yang lain mengunggah stories sang calon pengantin wanita yang membaca Surat Al-Falaq. Selain itu, akun @chachathaib mengunggah foto dan menulis selamat untuk Nikita Willy.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

"Malam Bainai for Kak Iki sayang. The prettiest bride to be i’ve ever seen. We love you," tulisnya.

Warganet membanjiri ucapan selamat di kolom komentar Instagram Nikita Willy maupun teman-temannya. Mereka sekaligus mengiringi doa untuk pernikahan yang kabarnya akan diselenggarakan pada Rabu, 28 Oktober 2020.

"MasyaAllah cantik nya anak daro dan pendamping anak daronya kereennn," tulis warganet.

"Onde mande ,anak daro santiang banna... padusi ranca," komentar Marini Zumarnis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya