Seksi, 4 Gaya Bikini Sporty Pevita Pearce Terjang Lumpur Pakai ATV

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Gaya Pevita Pearce selalu mencuri perhatian dengan tampilannya yang sederhana namun seksi menggoda. Kali ini, gayanya cukup berbeda dengan memakai bikini dan celana pendek serta tanpa riasan wajah. Tetap cantik!

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Pemain film berdarah Banjar dan Wales itu menunjukkan aktivitasnya di tengah lumpur dengan menunggangi  ATV merah. Beberapa foto memperlihatkan keasikan pemeran Tita dalam Lost in Love ini dengan beberapa temannya yang juga mengendarai ATV.

Yuk lihat keseruan artis kelahiran 6 Oktober 1992 itu, yang dirangkum dari laman Instagram miliknya.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Baca Juga: Sri Asih Segera Syuting, Pevita Pearce: Siap Banget

Bergaya di atas ATV

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Adik Keenan Pearce ini terlihat duduk santai di atas ATV merah dengan memakai perlengkapan seperti helm dan kacamata hitam. Artis 27 tahun itu juga mengenakan atasan bikini hijau keabuan dan celana jeans pendek sepaha seraya memperlihatkan otot kaki betisnya.

"Full on adventure!" tulis Pevita.

Bareng teman

Momen lainnya ditunjukkan saat artis kelahiran Jakarta itu foto bersama empat teman perempuan yang kompak memakai pakaian renang dan bikini. Pevita pun melihat ke arah kamera dan tersenyum lebar di atas ATV merahnya.

Menerjang sungai

Kali ini, momen Pevita dibagikan dalam sebuah video singkat. Terlihat pemain film 5 cm itu dari belakang, menguncir rambutnya dan bersiap menerjang air penuh lumpur. Di depannya, sudah ada lebih dulu kawan perempuannya yang mengitari sungai. Nampak Pevita bersemangat ikut mengitari sungai dalam balutan bikini hijaunya.

Kena lumpur

Di unggahan terakhir, Pevita menunjukkan dirinya yang tengah menerjang air  berlumpur dari sisi samping. Tubuhnya yang ramping namun terlihat garis-garis otot di lengannya itu seolah tak takut terkena air dan lumpur. Gokil banget, Pev!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya