Setelah Disunat, Anak Nikita Mirzani Minta Uang Tunai Rp1,4 Miliar

Nikita Mirzani dan Azka
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Anak Nikita Mirzani, Azka Raqilla meminta hadiah uang tunai yang cukup banyak sebagai hadiah setelah disunat. Nikita Mirzani telah berjanji jika sang anak disunat ia akan memberikan uang tunai sebesar US$100 ribu atau Rp1,4 Miliar. Kini sang anak telah selesai menjalani sunat tersebut dan mulai menagih janji Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Azka enggak mau, enggak kepingin tiba-tiba dia sadar, kan dia abis dibius tuh, sadar, penis aku, tiga hari kemudian dia lihat, ih penis aku bagus, aku kan janji kalau kamu sunat Ami kasih duit, jadi kemarin dia nagih ‘mana duit aku yang one hundred thousand dolar’ (100 ribu dolar), namanya bule ya jadi mainnya dolar, ini lagi disiapin cash sesuai yang dia inginkan," ucap Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 14 Oktober 2020.

Nikita Mirzani menceritakan, bukan keinginan sang anak untuk disunat. Awalnya, Azka dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pembengkakan usus. Hal itu terjadi karena Azka sering menahan ketika ingin buang air besar.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Baca juga: Pelukan dan Air Mata Nikita Mirzani untuk Anaknya yang Akan Dioperasi

Ia pun harus menjalani operasi pengangkatan usus yang bengkak. Setelah itu, Nikita Mirzani meminta pihak rumah sakit untuk sekaligus menyunat sang anak. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

"Azka kemarin sakit karena dia kan suka nahan pup, itu anak kan gelian, jadi dia tuh kalau pup di sembarangan tempat kayak bukan rumah lebih baik nahan, ternyata ususnya bengkak karena dia suka nahan tinjanya akhirnya jadi bakteri, jadi gas apa gitu, bengkak ususnya, 8,3 sentimeter kemaren udah diambil sekarang udah sehat, sekalian sunat," katanya. 

Tetapi kini Azka sudah bisa beraktivitas seperti biasanya. Bahkan, ibu tiga anak itu mengatakan jika putranya itu telah bisa lari hingga berenang. Dengan kelakar, Nikita Mirzani melihat anaknya bisa cepat pulih karena uang yang dijanjikan.

Baca juga: Nikita Mirzani Teriakan Hal Ini Saat Bertemu Istri Sajad Ukra

"Dia udah bisa lari-lari, udah bisa renang, ternyata sunat sekarang cepet tapi tergantung duit juga sih," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya