Usai Gosip Selingkuh, Dominic West Bawa Keluarga 'Kabur' ke Irlandia

Dominic West dan istri Catherine Fitzgerald.
Sumber :
  • MIKE/SplashNews.com

VIVA – Akor Dominic West dan istrinya Catherine Fitzgerald dikabarkan telah meninggalkan Inggris dan terbang ke Irlandia di mana mereka akan tinggal di kastil tempat mereka menikah dahulu.

Oknum DPRD Ngamuk saat Dilaporkan Selingkuh dengan Camat

Belakangan, gosip perselingkuhan mengguncang pernikahan aktor tersebut setelah Dominic kepergok berciuman dengan lawan mainnya Lily James di Italia akhir pekan kemarin.

Dominic kemudian muncul bersama istrinya untuk melakukan pemotretan di luar rumah mereka di Wiltshire.

Perselingkuhan, Dugaan Penyebab Nanay Berlyn Dibunuh

Baca juga: Aktor Dominic West Kegep Selingkuh sama Lily James, Istri Tegar Banget

Usai memamerkan ciuman mesra ke kamera, keduanya lalu menunjukkan surat yang mengumumkan bahwa pernikahan mereka masih 'kuat' dan mereka masih tetap bersama.

Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide, Ken Watanabe Kena Karma?

Menurut laporan Mail Online, pasangan itu sudah berkemas dan meninggalkan rumah mereka di Wiltshire dan pergi ke Irlandia bersama keempat anak mereka.

Pasangan itu memiliki Kastil Glin di Limerick, yang sudah menjadi milik keluarga Catherine selama beberapa generasi dan menjadi lokasi pernikahan mereka di tahun 2010.

Laporan itu juga menuliskan bahwa Dominic dan Cahterine berencana menghabiskan liburan di kastil itu bersama anak-anak mereka di mana mereka bisa menikmati kehidupan jauh dari sorot kamera.

Catherine tumbuh besar di kastil itu dan ayahnya merupakan generasi ke-29 dan Ksatria Glin terakhir. Setelah kematian ayahnya, ibu Catherine, Olda, memutuskan untuk menjual kastil itu supaya anaknya dan suami aktornya bisa membelinya dan tetap menjadi milik keluarga mereka.

Sejak itu, mereka mengubahnya menjadi hotel dan lokasi perniakahan, serta tetap menjaga sebagian kastil sebagai rumah keluarga.

Dikutip laman Mirror, Dominic dan Catherine berpacaran saat masih kuliah dan menikah di kastil itu pada tahun 2010. Mereka memiliki empat orang anak. Dominic juga memiliki anak lain dari mantan pacarnya Polly Astor, seorang aktris bernama Martha.

Dominic West tertangkap kamera mencium lawan mainnya dalam The Pursuit of Love, Lily James, saat perjalanan ke Roma pada Minggu. Mereka diyakini menjadi semakin dekat setelah mereka dipaksa masuk ke dalam gelembung sehingga bisa merekam acara tersebut selama musim panas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya