Zaskia Gotik Dituding Hamil Duluan, Warganet Membela

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Zaskia Gotik tengah berbahagia karena baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilannya. Momen bahagia itu dia pamerkan di akun instagram.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu berterima kasih kepada semua tamu yang menyempatkan hadir. Kemudian, tak lupa dia berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantu acaranya.

Baca juga: Unggah Foto Lagi Piknik, Perut Besar Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

"Alhamdulilah berjalan dengan lancar acara nya Terimakasih kepada rekan" yang sudah membantu jalan nya acara," tulis Eneng, sapaannya.

Tapi, di balik kebahagiaan itu ternyata banyak yang nyinyir sama wanita berdarah Sunda tersebut. Ada yang bertanya curiga mengapa usia kehamilan Eneng mencapai usia tujuh bulan.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Mereka beranggapan usia kehamilan Zaskia Gotik mendahului tanggal pernikahannya alias menuding hamil duluan.

"Perasaan nikahnya baru deh....kok udh 7 bulanan aja," kata warganet.

Bagi yang paham, ada juga yang membela Eneng. Warganet menyebut kalau acara 7 bulanan kehamilan tak harus dilaksanakan pada waktu usia kandungan memasuki 7 bulan.

"tinggal liat aja nanti lahiran ny bln apa trs anak ny normal apa g berat ny bs keliatan kan??lgan pd repot2 amat sih,,,setau gw @zaskia_gotix Itu nikah siri ny sblm bln april deh..nah bln april itu lgsg nikah KUA tp keluarga doang...," ungkap warganet.

"mba 7bulanan itu ga harus hamil pas 7bulan lho, kdang org jawa itu acaranya pas hamil 6bulan," ujar warganet lainnya.

Sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang juga memberikan penjelasan mengenai acara tujuh bulanan tersebut. Dalam kesempatan itu, Sirajuddin mengatakan sebenarnya usia kandungannya baru mencapai tujuh bulan di bulan depan yakni bulan November.

Baca juga: Intip Momen Bahagia Zaskia Gotik Bertemu Ibu Mertua

"Sebenarnya bulan depan tapi karena orang tua saya sedang ada di Jakarta, makanya kita percepat acaranya. Sekalian tujuh bulanan. Sengaja enggak kita undang teman-teman wartawan, nanti dokumentasinya kita susulkan bulan depan biar nggak ada opini macem-macem," ujar Sirajuddin dalam sebuah program infotainment belum lama ini.

"Kita pilih tanggal 7, kebetulan pas ada mama. Perkiraan kelahiran akhir tahun atau kalau enggak awal tahun. Di Jakarta persalinannya," tutur Zaskia Gotik di kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya