Besok, Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram @morden.co

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Sejoli tersebut akan melangsungkan akad nikah, Jumat, 16 Oktober 2020. Hal itu disampaikan oleh tante Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

“Iya (tanggal 16 Nikita menikah),” kata Rina saat ditemui di kedaiaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu malam, 15 Oktober 2020.

Pada malam itu, keluarga menggelar acara pengajian dan malam bainai. Dari unggahan para tamu, diketahui sebelum mengikuti acara, mereka diwajibkan rapid tes. Setelah hasil menunjukkan non reaktif baru diperbolehkan masuk. Keluarga bersyukur acara malam itu berjalan lancar.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Baca juga: Air Mata Nikita Willy Jelang Pernikahan?

“Acara pengajian hari ini di rumah Nikita Willy berjalan dengan lancar,”

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan awalnya akan digelar pada Minggu, 11 Oktober 2020. Pernikahan tersebut rencananya akan berlangsung di salah satu hotel di Jakarta. Namun, Jakarta sedang diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), maka pernikahan Nikita dan Indra akhirnya ditunda.

“Iya kan masih PSBB. Kan seharusnya nikahnya di hotel Four Seasons hari ini tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB ini enggak bisa,” kata Yora Febrine, ibunda Nikita Willy saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Kabarnya, besok Nikita Willy dan Indra Priawan hanya mengundang keluarga. Acara akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan hanya akan dihadiri oleh beberapa orang. Setelahnya, Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar resepsi pada akhir Oktober.

Nikita Willy mulai mengunggah foto dan video acara pengajian tersebut. Dalam sebuah video, Nikita Willy meminta izin kepada kedua orang tuanya. Ia tidak sanggup menahan air mata saat membacakan permohonan izin tersebut.

Baca juga: Pacaran Super Mewah, 5 Artis Rela Beri Hadiah Mahal ke Pasangan?

"Mami dan ayah yang Niki cintai. Bahwa pada saat ini Niki masih diberikan kesempatan untuk mengungkapan betapa cinta dan sayangnya Niki kepada mami dan ayah hingga menghantarkan Niki ke pintu gerbang mahligai rumah tangga. Terimakasih atas segala nasihat dan doa yang dipanjatkan dan ridho yang diberikan kepada Niki," ujar Nikita Willy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya