Siap Menikah Besok, Ini Deretan Mantan Kekasih Nikita Willy

Nikita Willy.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Nikita Willy tengah berbahagia karena tak lama lagi dia akan menjadi istri pengusaha tajir Indra Priawan, anak dari bos Blue Bird Group. Niki, begitu sapaannya telah melaksanakan malam bainan sebagai bagian dari adat Minangkabau sebelum menikah.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Kemudian dia akan menggelar akad nikah pada Jumat, 16 Oktober 2020. Ya, Nikita dan Indra sudah berpacaran selama empat tahun. Sebelum pacaran sama Indra, Niki punya mantan kekasih yang tampan dan bukan orang sembarangan. Siapa aja ya pria yang pernah jatuh cinta sama pesinetron cantik ini?

Nirwan Aditya Putra

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Nikita Willy pernah pacaran dengan pria bernama Nirwan Aditya Putra pada 2011 silam. Nirwan adalah pria yang dikenalkan Nikita sebagai kekasih saat ulang tahunnya ke-17.

Baca juga: Studi Baru Virus Corona Sebabkan Kerusakan Pendengaran pada Pasien

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Hubungan mereka memang tak berlangsung lama. Keduanya putus di tengah jalan. Nirwan pun pernah memberi kado cincin kepada Niki yang bikin publik heboh kala itu. Nirwan juga merupakan salah satu teman Raffi Ahmad yang enggak kalah tajir dari yang lainnya.

Bara Tampubolon

Si ganteng bersuara merdu, Bara Tampubolon juga pernah mengisi relung hati Nikita Willy. Mereka mulai pacaran pada Maret 2011 silam. Seperti diketahui, pria kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1985 itu merupakan putra dari Juan Felix Tampubolon, pengacara keluarga Presiden Soeharto.

Pria lulusan Edith Cowan University, Australia itu selalu terlihat romantis saat pacaran sama Nikita Willy. Mereka terpaut beda usia 11 tahun. Niki dan adiknya Maruli Tampubolon itu putus pada Desember 2011.

Hubungan mereka memang tak lama karena Nikita Willy digosipkan selingkuh dengan Diego Michiels. Pria yang juga senang bernyanyi dan selalu terlihat keren itu pun telah menikah dengan Alvi dan punya dua orang anak perempuan.

Baca juga: Perjalanan Cinta Nikita Willy dan Indra Priawan, Pernah Putus Nyambung

Diego Michiels

Nikita Willy pacaran sama Diego Michiels selama lebih kurang dua setengah tahun. Nikita dituding selingkuh dari Bara karena tak lama putus, dia langsung pacaran sama pesebak bola tersebut.

Diego Michiels dan Nikita Willy

Pria kelahian Belanda itu memilih menjadi mualaf dan mereka menjalani hubungan pacaran jarak jauh dengan Niki. Kini, Diego telah berbahagia dengan istrinya  Dhea Ananda Boru Simatupang dan dikaruniai seorang anak perempuan.

Duran Valentino

Nikita beberapa lama menjomblo usai putus dari Diego Michiels. Kemudian pada 2015, dia menggandeng Duran Valentino sebagai kekasihnya. Duran pernah berperan di beberapa FTV.

Dia punya banyak koleksi mobil mewah dan enggak kalah tajir sama mantan Nikita Willy lainnya. Duran juga tergabung dalam komunitas Lamborghini.

Niki dan Duran suka berwisata keluar negeri. Bahkan keluarga Duran telah mengenal sosok Niki. Hanya saja hubungan mereka tak bertahan lama. 

Putu Gede Suarsana

Masih ingat hubungan Nikita Willy dengan Tutde? Ya, Niki pernah pacaran sama pria asal Bali bernama Putu Gede Suarsana pada 2016 lalu. Pria yang akrab disapa Tutde ini merupakan pemilik dari restoran Bebek Tepi Sawah di Ubud, Bali yang juga ada di beberapa cabang kota lainnya.

Nikita Willy dan Tutde

Hubungan Niki dan Tutde tak bertahan lama karena perbedaan agama. Niki beragama Islam, sementara Tutde beragama Hindu. Tak lama putus dari Nikita Willy, Tutde melabuhkan hatinya kepada seorang wanita cantik bernama Sally Nadiana. Sally merupakan wanita lulusan Universitas Boston, Amerika Serikat. 

Wanita cantik, mandiri dan jago olahraga tinju itu juga dekat dengan beberapa selebriti seperti Aura Kasih dan Chicco Jerikho. Tutde menikah dengan Sally pada 23 Oktober 2017 di Gianyar, Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya