Mewah dan Penuh Haru BeginI Suasana Prosesi Malam Bainai Nikita Willy

Malam bainai Nikita Willy
Sumber :
  • YouTube Nikita Willy

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris peran, Nikita Willy. Niki, sapaannya akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih Indra Priawan

Harga Emas Hari Ini 23 April 2024: Produk Antam Amblas, Global Bervariasi

Jelang akad nikah, malam kemarin Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar malam Bainai. Malam berinai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita Minangkabau merasakan kebebasan sebagai wanita lajang. 

Pada malam ini, sang calon pengantin perempuan, yang disebut dengan anak daro wajib mengenakan busana tradisional bernama baju tokah dan hiasan kepala yang bernama suntiang.

Mantan Anak Buah Sebut SYL juga Pakai uang di Kementan untuk Kondangan dan Beri Kado Emas

Sejumlah momen malam Bainai yang dilaksanakan Nikita Willy pun diunggahnya di akun instagram resminya. Seperti apa momen malam Bainai yang dijalani Nikita Willy? Berikut ini potretnya.

Tampil menawan

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

Pada malam Bainai yang dilaksanakan kemarin malam Nikita Willy,nampak menawan dengan menggunakan busana tokah yang berwarna biru tosqa dan silver.  Niki juga terlihat menggunakan aksesoris emas khas di kedua pergelangan tangannya.

Dekorasi mewah

Dalam prosesi malam bainai, dekorasi pelaminan adat Minang yang didominasi oleh warna ungu dan silver. Dekorasi yang dipilih Nikita dan Indra terbilang cukup berbeda dibanding pada umumnya.

Umumnya pelaminan adat Minang identik dengan warna merah, kuning, hijau, dan emas, yang melambangkan kemakmuran dan kekayaan bagi kedua mempelai. Selain itu, dekorasi pelaminan Nikita dan Indra Priawan dalam malam Bainai kemarin juga terkesan mewah dengan adanya lampu kristal. 

Pernak-pernik 

Sejumlah pernak pernik juga menghiasi malam bainai Nikita Willy dan Indra Priawan. Beberapa diantaranya adalah payung dekorasi, ceret emas, hingga sejumlah pernak pernik lainnya yang bernuansa ungu dan emas. 

Momen haru

Dalam video yang diunggah Nikita Willy, sejumlah momen haru terlihat saat Niki meminta restu kepada ibunda dan ayah sambungnya. Tidak hanya itu, saat malam bainai pun Nikita dibimbing ibu dan ayahnya menuju pelaminan, momen emosional pun terasa saat itu.

Momen bersama kerabat

Dalam malam bainai yang dijalani Nikita dan Indra semalam sejumlah kerabat dan teman-teman keduanya terlihat datang. Mereka pun menggunakan pakaian seragam yakni biru diamond. Sejumlah rekan keduanya juga nampak bahagia saat menerima jamuan dari Nikita Willy. 

Souvenir

Dalam acara pengajian sekaligus malam Bainai, Nikita Willy dan Indra telah menyiapkan sebuah souvenir untuk sejumlah tamu. Souvenirnya pun dikemas begitu mewah dengan box rotan yang diberi pita biru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya