Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

Indadari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Mantan istri Caisar, Indadari sudah menahun merasa dirinya dijahati oleh seseorang melalui sihir. Baru-baru ini, Indadari dan suaminya, Andre  enemukan tulang belulang yang dibungkus oleh kain kaffan dan ditanam di sekitar rumahnya. Indadari dan yang lainnya terkejut saat melihat hal itu.

Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

"Astaghfirullah al adzim, kucing bukan dalemnya? ada isinya gak? ini mah kayak anak bayi, astaghfirullah ada bagian matanya di lobangin, ini mah baru ya pak," kata suara wanita dalam video yang diunggah akun Instagram @kangandre_.

Mereka membuka isi di dalam kain kafan tersebut dan semakin terlihat tulang belulang yang berada di dalam kain kafan yang masih bersih tersebut. Di bagian atas, kain kafan itu dilubangi dan diikat pada bagian kepala juga tengah.

Hal Ini yang Harus Dilakukan Agar Terhindar dari Santet Menurut Agama Islam

Indadari dan Andre merasa tidak pernah menguburkan apapun. Mereka yakin hal ini berkaitan dengan apa yang menimpa Indadari selama ini.

Baca juga: Klaim Kena Sihir, Indadari Jalani Rukiah

Mengenal Lebih Jauh Anime Black Clover, Ada 4 Kerajaan yang Berbeda

"Semuanya diiket, ujung kepalanya, tengahnya juga diiket, ini kepala tempurungnya bukan pak? Di atasnya tuh dibolong-bolongin, dikasih mata," kata suara wanita tersebut.

Hal tersebut berawal saat Indadari menjalani Rukiah. Menurut Andre jin yang berada di dalam tubuh Indadari mengatakan berada di pojok luar, dekat kamar mandi. Mereka mulai mencari tahu hal tersebut dan menemukan tulang yang dibungkus dengan kain kafan.

"Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir?
La hawla walaquwwata illa bilah
Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar!
," tulis Andre. 

Mereka membagikan hal itu di media sosial karena masih ada orang-orang yang tidak percaya dengan sihir. Indadari sudah menahun mengalami hal seperti itu. Badan Indadari kerap biru-biru, terkadang mengeluarkan darah. Namun saat diperiksa secara medis, dokter tidak menemukan apa-apa.

Setelah menjalani rukiah, kerap muncul beberapa hewan misterius di rumahnya. Hal ini mereka yakini sebagai akibat dari sihir tersebut.

"Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan," tulis Andre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya