Pemeran Chandragupta Faisal Khan Beri Kabar Soal COVID-19 di India

Faisal Khan.
Sumber :
  • Instagram/faisalkhan30

VIVA – Pandemi COVID-19 yang mewabah di sejumlah negara memaksa sejumlah warga untuk melakukan segala aktivitas di rumah. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona menyebar.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Selama di rumah, tidak sedikit masyarakat yang menemukan hobi baru. Hal ini juga dilakukan oleh pemeran Chandragupta, Faisal Khan. Selama pandemi, aktor India itu jadi belajar melukis dan memasak.

"Belajar banyak hal baru selama pamdemi. Melukis dan menggambar jadi hobi baru saya. Selain, itu saya suka masak telor, roti, sama teh," kata dia dalam live instagram ANTV. 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca juga: Cerita Faisal Khan Pemeran Chandragupta Alami Kecelakaan Saat Syuting

Dalam kesempatan itu, Faisal juga menggambarkan kondisi terkini di India terutama Mumbai. Mengingat, India menjadi salah satu negara dengan kasus corona terbanyak di dunia.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

"Tinggal di Mumbai kondisi semakin hari semakin membaik. Meski pandemi sekarang orang pintar jaga diri dan  menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Faisal Khan juga mengungkapkan sejumlah hal yang ingin dilakukannya di kemudian hari. Salah satunya adalah ingin belajar melukis lebih tekun lagi dan dapat memamerkan hasil lukisannya.

"Banyak yang mau dicapai, saya mau belajar melukis dengan lebih bagus dan bisa pamerin lukisan saya. Saya juga suka naik sepeda, belajar naik sepeda lebih baik lagi. Selain itu, saya juga mau belajar untuk jadi sutradara," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya