Jelang Nikita Willy Nikah, Terjadi Ketegangan di Rumah Indra Priawan

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Perasaan bahagia tengah menyelimuti Nikita Willy karena sebentar lagi ia akan resmi dipersunting pengusaha tajir Indra Priawan, anak dari bos Blue Bird Group. Niki, sapaannya, akan melangsungkan akad nikah di kediamannya pada hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Namun, sebelum hari bahagianya, ternyata sempat ada ketegangan antara Indra dengan keluarga. Hal itu dibagikan oleh Niki dalam sebuah video di kanal YouTube Nikita Willy Official. Awalnya, Niki beserta keluarga mendatangi kediaman calon suaminya itu.

"Terus aku ke rumah mamanya Indra, di sana aku ketemu sama mama ku juga sama Indra juga. Kita meeting internal untuk tanggal pernikahan fix-nya gimana," kata Niki dalam video berjudul 'Tegangnya Persiapan Pernikahan: Harus Berpihak ke Mama atau Calon Suami?', Jumat, 16 Oktober 2020.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Ibunda Niki, Yora Febrine mempertanyakan kepada Indra terkait perubahan tanggal pernikahan. "In kenapa tiba-tiba harus tanggal 16 In, yang mama bingung tanggal 28. Kenapa harus 28?" tanyanya. 

Indra memang telah memutuskan jika akad akan dilakukan pada tanggal 16 Oktober dan resepsi pada tanggal 28 Oktober mendatang. Namun, sepertinya masih ada tanda tanya besar di pihak orangtua Niki dan Indra terkait tanggal tersebut.

Terkuak! Ini Alasan Tak Ada Sosok Bapak di Gambar Kaleng Biskuit Khong Guan

"Kita ngomongin tanggal pernikahan karena pernikahan udah diundur-undur yang harusnya tanggal 11 diundur 31. Terus akhirnya daripada ditunda-tunda terus lebih baik akad dulu aja. Jadi pernikahannya akad doang tanggal 16 dan kalau PSBB gak di perpanjangan kita jadiin plan awal acaranya tanggal 28," kata Indra.

Niki pun mengakui jika kondisi ini memang cukup membingungkan karena ia harus mengikuti anjuran dari pemerintah yang telah menetapkan PSBB. Namun, orangtua tetap menginginkan acara digelar secara besar-besaran.

"Ya mungkin agak membingungkan juga karena plan-nya tanggal 11 tapi PSBB diperpanjang-perpanjang lagi jadi mungkin aku jadi penengah aja sih antara Indra mamanya dan mama aku. Di satu sisi ibu-ibu pengin acaranya mewah, ramai dan besar-besaran cuma gimana juga ini PSBB kan aku juga sama Indra gak bisa selalu nunggu setiap dua minggu. Kita udah excited karena minggu depan mau nikah ternyata PSBB di perpanjangan lagi jadi kaya mentalnya naik turun gitu dan itu bikin pusing," kata Niki. 

Niki yang menjadi penengah saat itu menginginkan agar acara akad bisa diselesaikan terlebih dahulu. Setelah PSBB dihentikan barulah acara resepsi digelar sesuai dengan rencana awal. 

"Jadi aku sama Indra penginnya jadi selesai dulu ceremony, selesai dulu akad, selesai dulu semuanya. Udah sah kalau ingin ada party, ada resepsi jadi bisa dilakukan bagus dan semewah mungkin. Mungkin setelah PSBB selesai semuanya," kata Niki.

Ternyata, perbedaan pendapat dan pemikiran antara Indra dan keluarga membuat suasana saat itu menjadi cukup tegang. Bahkan, Indra yang tidak ingin terus dipusingkan akhirnya memilih untuk menyerahkan semua rencana kepada keluarga.

"Jadi tadi mungkin karena udah pusing, karena udah terlalu lama terlalu pusing plan A, B, plan C jadi tadi lumayan tegang," kata Niki.

Tetapi, hari bahagia Niki dan Indra telah ditentukan. Sebentar lagi keduanya akan resmi menjadi sepasang suami istri. Nikita Willy dan Indra Priawan rencananya akan melangsungkan akad nikah pada pukul 09.30 WIB dan akan disiarkan secara live di Instagram @thebridestory.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya