Bikin Geger, YouTuber Arief Muhammad Pasang Baliho Siap Jadi Nomor 1

Arief Muhammad
Sumber :

VIVA –YouTuber, Arief Muhammad membuat kehebohan di media sosial. Fotonya viral setelah ia memasang sebuah baliho di pinggir jalan. Kehebohan itu muncul, Arief mendeklarasikan diri siap menjadi nomor satu. 

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Baliho itu memperlihatkan foto Arief yang menggunakan kemeja putih dengan peci di kepalanya dan bertuliskan 'Siap Menjadi Nomor 1' dengan bendera Indonesia sebagai latar belakangnya. 

Hal itu ternyata membuat para pengikutnya di Instagram menjadi penasaran. Salah satunya akun Instagram @angelinajhwaa_ yang meminta Arief untuk segera mengklarifikasi terkait baliho tersebut. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Baca Juga: Intip Serunya Liburan Musim Semi Arief Muhammad di New Zealand

Namun, Arief mengaku belum bisa bicara banyak terkait hal tersebut. Ia pun memastikan jika baliho deklarasi itu bukanlah sebuah prank ataupun main-main. Ia mengatakan ada hal penting dan serius yang akan disampaikannya nanti. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Maaf ya belum bisa ngomong banyak. Untuk sementara cuma bisa bilang kalau ini tidak ada hubungannya dengan prank, main-main, jimny challenge, atau promosi challenge berikutnya yang akan dibuat. Tidak ada. Perihal hari ini jauh lebih serius dan lebih penting dari hal tersebut," tulis Arief di Instagram stories miliknya dikutip VIVA, Jumat, 16 Oktober 2020.

Akhirnya Arief membuat sebuah postingan baru di Instagram. Ia mengaku cukup banyak mendapatkan pesan di berbagai akun media sosialnya. Tetapi, Arief masih merahasiakan baliho itu. Ia akan menyampaikan deklarasi secara official pada tanggal 20 Oktober mendatang. 

"Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di Dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa. Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini," tulisnya. 

Sementara itu, beberapa rekan dari Arief telah memberikan dukungannya melalui kolom komentar postingan tersebut. Bahkan, Syakir Daulay telah meminta untuk menjadi menteri dari Arief Muhammad. 

"GUE SEBAGAI ORANG BINTARO AKAN MENDUKUNG 101% JIKA BAPAKNYA BAIM INI MAJU!" tulis @sipiqi.

"Apapun keputusanmu, gua dokongggg!!" tulis @aanstory.

"Hahaha jadi mentri nya dong pak," tulis @syakirdaulay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya