Ini Penampakan Baliho Arief Muhammad yang Bikin Geger Bintaro

Baliho Arief Muhammad yang bikin geger
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama YouTuber Arief Muhammad tengah menjadi perbincangan ramai di media sosial. Hal ini menyusul dengan baliho yang menunjukkan dirinya berdandan mirip calon pemimpin daerah.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Dalam baliho itu terlihat Arief Muhammad menggunakan kemeja biru dan peci hitam serta kaca mata sembari mengangkat tangan kanannya. Pada baliho yang terpampang, fotonya itu juga tertulis siap menjari nomor satu. 

Arief Muhammad sendiri sering digadang-gadang netizen bakal terjun ke dunia politik. Bahkan netizen menyebut bahwa Arief Muhammad bakal jadi “Gubernur Bintaro”.  

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Baca Juga: Bikin Geger, YouTuber Arief Muhammad Pasang Baliho Siap Jadi Nomor 1

Sontak unggahan foto Arief Muhammad layaknya calon pemimpin daerah itu menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang mendukung dan berniat memilih Arief.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Jangan lupa coblos matanya," komentar netizen.

"Gubernur Bintaro," komentar lainnya. 

"gw dukung arip tipang," ujar lainnya.

"jangan lupa sama janji-janjinya dan jangan bikin hutang negara makin banyak apalagi menyulitkan karyawan nggih bang," ujar netizen lain.

Ramainya foto baliho Arief Muhammad di pinggir jalan kawasan Tangerang Selatan di media sosial, membuat pria berkacamata ini angkat bicara. Melalui akun instagramnya Arief berterima kasih atas beragam support dan doa yang diberikan para penggemarnya.

"Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa," tulis Arief Muhammad.

Dia juga berjanji akan menjelaskan pada 20 Oktober mendatang. Namun belum tau penjelasan seperti apa yang dimaksudkannya.

"Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini," lanjut unggahan Arief Muhammad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya