Chen EXO Siap Wajib Militer, Janjinya untuk Fans Manis Sekali

Chen EXO.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Kamis kemarin, 15 Oktober 2020, member EXO, Chen baru saja merilis single digital terbarunya berjudul Hello. Single digital terbaru Chen tersebut digambarkan sebagai lagu Brit Pop yang mengharukan dengan lirik yang terinspirasi oleh harapan perdamaian pada kesejahteraan orang lain. 

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Perilisan single digital Chen ini menjadi proyek pertamanya  sejak dirinya mengumumkan pernikahan serta kelahiran anak pertama Chen di awal tahun ini. Namun baru sehari merilis single digital tersebut, Chen mengonfirmasi dia akan menjalani wajib militer. 

Baca Juga: Baru Dirilis, Single Chen EXO Sukses Bikin Baper

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Melalui surat untuk penggemarnya, Chen  mengumumkan akan menjalani wajib militernya pada 26 Oktober 2020 mendatang. Dalam surat itu, Chen juga berjanji kepada EXO-L untuk kembali dengan sehat.

"Halo, ini Chen. Apakah Anda semua baik-baik saja akhir-akhir ini, karena perubahan suhu yang drastis setiap hari? Panasnya musim panas telah berlalu, dan sekarang sudah musim gugur," surat pembuka dari Chen seperti dikutip dari Koreaboo. 

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Dalam surat itu, Chen juga berjanji akan melakukan yang terbaik dan berjanji akan menjadi orang yang lebih baik ketika sudah menyelesaikan wajib militernya. 

"Alasan saya menulis surat ini karena saya ingin mengabarkan akan menjalani wajib militer pada 26 Oktober. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada semua orang citra diri saya yang lebih baik ketika saya menyelesaikan wajib militer saya. Jadi saya berharap semua orang tetap cantik dan sehat.  Saya juga akan kembali sehat baik pikiran dan tubuh saya," kata dia.

Di akhir surat itu Chen juga menyampaikan rasa cintanya kepada para EXO-L "Saya selalu bersyukur, dan mencintai kalian semua," kata Chen.

Untuk diketahui, Januari 2020 lalu, Chen mengejutkan sejumlah penggemar tentang kabar bahwa dia akan menikah dan akan memiliki anak. Sayangnya kabar tersebut membuat sejumlah EXO-L kecewa. 

Dari komentar-komentar fans di media sosial, banyak dari mereka yang menilai Chen egois dan tidak berpikir masak-masak mengenai perilakunya. Sebagian dari mereka pun merasa dikhianati oleh sang idol.

Kritikan lain dari fans adalah mereka menuduh Chen EXO tidak bertanggung jawab karena menghamili pacarnya secara tiba-tiba dan sebelum dia menunaikan tugas wajib militernya. 

Beberapa fans bahkan disebut melakukan aksi boikot terhadap Chen. Mereka yang tidak senang dengan keputusan Chen dikabarkan sempat melakukan demo untuk menuntutnya Chen keluar dari EXO pada akhir Januari lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya