Anya Gerladine Unggah Foto Kepalanya Dipenuhi Ular

anya geraldine
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Artis Anya Geraldine kembali membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Kali ini, Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah foto ke Instagram pribadinya.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Anya mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose mengenakan busana hitam. Hal yang mencuri perhatian dalam foto tersebut adalah, Anya tampak berpose dengan banyak ular di tubuhnya.

Dalam foto itu, Anya terlihat memegang ular berwarna putih, lalu kemudian, kepala Anya tampak dipenuhi oleh ular dengan warna yang bermacam-macam. Ekspresi Anya terlihat tenang dan tidak ketakutan, meskipun banyak ular di kepalanya.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Baca juga: Cantiknya Caladium, Dulu Diabaikan Kini Berharga Jutaan

“Takut tuh sama tuhan, jangan sama uler. Apalagi takut ditinggalin sama kamu. Gak ada apa-apanya ????,” tulis Anya Geraldine sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Jumat, 16 Oktober 2020.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung

Sontak saja, unggahan Anya tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 350 ribu like, dan mendapat lebih dari lima ribu komentar.

Tidak hanya masyarakat umum saja, aktor Joe Taslim juga tampak memberi komentar di unggahan tersebut. Joe menyebut Anya sebagai Ratu Ular.

“Gileee Ratu Ular!!,” tulis Joe Taslim.

“Mau jadi ular saja sekarang gak mau jadi buaya,” tulis seorang warganet.

“Takutttt,” tulis seorang warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya