Heboh, Pengakuan Ibunda Ingin Gugurkan Denny Sumargo

Denny Sumargo interview ibunda di channel YouTube pribadinya
Sumber :
  • youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA – Mantan pebasket yang kini menjadi selebriti, Denny Sumargo ternyata segudang cerita dalam perjalanan hidupnya. Sejumlah drama tentang seperti apa kisah masa lalu pria 39 tahun tersebut pun sekarang jadi sorotan untuk diperbincangkan.

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Hal itu pula yang coba diungkap oleh eks shooting guard tim Aspac Jakarta itu dalam konten di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada episode yang ditayangkan 14 Oktober 2020 lalu.

Pada video yang dilabeli dengan tajuk “KAMU ITU MEMANG NAKAL...” itu Denny Sumargo pun menghadirkan ibundanya, mama Meiske Sumargo untuk menuturkan cerita tentang bagaimana liku kehidupan yang dilaluinya hingga saat ini.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Penuturan drama kehidupan yang dilalui ibunda Denny Sumargo tersebut itu merupakan momen pertama kalinya dan disebut eksklusif hanya di channel YouTube dengan 185 ribu subscribers tersebut.

Baca juga: Cerita Denny Sumargo Bertemu dengan Tuhan

Kisah Mualaf Dokter Tirta, Berawal dari Sang Ayah yang Dihina dan Diremehkan

“Dari kecil kamu mama didik tidak dengan begitu keras, tapi serupa layang-layang ya ditarik ulur, kadang-kadang lemah, kadang-kadang keras tergantung kau punya sikap,” ungkap mama Meiske dalam video berdurasi 53 menit itu.

Denny juga coba bertanya mengapa mama Meiske yang awalnya hidup sebagai orang kaya, lalu tiba-tiba ketika lahir Denny justru nasib perekonomiannya tak seberuntung sebelumnya.

“Jadi begini, waktu itu kan orangtua tidak suka saya kawin dengan papa mu, makanya saya dibuang sebagai anak. Jadi karena saya dibuang sebagai anak, maka saya tidak dapat sesuatu dari orangtua. Makanya saya bawa kamu cari (penghidupan) sendiri. Apalagi papa mu termasuk orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkap mama Meiske.

Namun di antara semua cerita tersebut, ada kisah yang paling mengharukan bagi mereka berdua. Mama Meiske mengakui bahwa dulu sempat terpikir untuk menggugurkan kandungannya, saat ia mengandung Denny.

“Berarti masih muda, mengandung anak, suami tidak cocok, stres? pernah berpikir mau menggugurkan Denny dulu?” tanya Denny pada mama Meiske.

“Ya! waktu umur 2 bulan tau 3 bulan,” jawab mama Meiske. “Karena waktu itu saya belum dekat dengan Tuhan, tapi mama cuma berdoa ‘ya Tuhan apa benar aku sanggupkah bawa ini anak nanti’, tapi di hati saya Tuhan berkata ‘jangan gugurkan anak ini,” ujar mama Meiske.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya