Jennifer Jill Supit Blak-blakan Akan Ceraikan Ajun Perwira, Jika

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit
Sumber :
  • Instagram Ajun Perwira

VIVA – Jennifer Jill Supit blak-blakkan soal urusan ranjang. Bagi dirinya seks merupakan hal yang segalanya. Dia bahkan mengaku bisa menceraikan suaminya Ajun Perwira jika "sex drive" pasangannya menurun.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

"Itu mungkin aja (cerai karena salah satu low), kalau ada orang yang bilang seks bukanlah segalanya, bagi saya itu adalah segalanya," kata Jennifer seperti dikutip dari tayangan YouTube Orami Entertainment.

Jennifer menjelaskan, secara emosional seks bisa membuatnya menjadi lebih percaya diri. Selain itu juga, seks juga bisa membuatnya jauh lebih baik.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Baca juga: Kulit Berminyak dan Mudah Jerawat? Jangan Gunakan Cleansing Milk

"Dengan seks kamu bisa merasa percaya diri dari sisi emosional juga akan membuat kita merasa jadi lebih baik karena itu juga apa yang kita butuhkan," kata dia.  

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Jennifer juga menyebut bahwa 70 persen dari dirinya adalah seks. Dengan demikian kata dia, tidak ada dirinya jika tidak ada seks.

"Ada penelitian orang kalau stres mereka bisa ejakulasi lebih mudah malah lebih produktif. Buat saya orang yang bilang (saat) stres enggak bisa seks itu stupid. 70 persen dari diri saya akan mengatakan hal tersebut, kalau enggak ada seks ya enggak ada saya," kata Jennifer.

Sementara suami Jennifer, Ajun Perwira mengatakan performa seks yang menurun akan berdampak buruk pada hubungan pernikahan. Salah satunya adalah kemungkinan terjadinya perselingkuhan.

"Sama bisa jadi problem memicu perselingkuhan, aku lagi pengin tiba-tiba Jennifer enggak bisa bikin aku kerangsang atau gimana aduh bingung juga nanti tahu-tahu lihat orang wah enggak boleh itu bisa memicu (perselingkuhan)," tutur Ajun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya