Pevita Pearce dan Ariel NOAH Mulai Bersaing

Pevita Pearce
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – Pevita Pearce dan Ariel NOAH sama-sama dikenal sebagai penggemar permainan online. Kini keduanya bertemu dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020 dan bersaing dalam kategori Celebrity Gamers Terfavorit

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Pevita bukan satu-satunya wanita dalam nominasi tersebut. Selain dengan Ariel NOAH, ia juga bersaing dengan Eva Celia, Brisia Jodie, Coki-Tretan, dan Baim Wong. Ajang ini diklaim sebagai yang pertama bagi para pelaku esports di Indonesia.

Dalam ajang Indonesian Esports Awards 2020 ada 11 kategori yang akan diperebutkan. Beberapa kategori tersebut adalah Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers, Celebrities Team, Caster Esports, Pro Team Esports, Pro Player Games Esports, Coach Esports dan Cosplayer Terfavorit.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Baca juga: Seksi, 4 Gaya Bikini Sporty Pevita Pearce Terjang Lumpur Pakai ATV?

"Mereka terdiri dari atlet yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports Tanah Air dan Indonesian Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu," ujar pihak penyelenggara, Managing Director GTV, Valencia Tanoesoedibjo melalui keterangan medianya.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Kesebelas kategori tersebut merupakan kurasi dari pihak penyelenggara yang bekerja sama dengan sebuah organisasi liga esports pertama sekaligus terbesar di indonesia, IESPL. GTV sebagai penggagas event ini sudah beberapa kali menjadi pelaksana berbagai event kompetisi esports, salah satunya Piala Presiden hingga Official Broadcaster Cabang Olah Raga Esports di Sea Games 2019.

Saat ini, GTV sedang menayangkan reality talent search esports pertama dan satu-satunya di Indonesia: Esports Star Indonesia. Mereka yakin, bidang esports di Indonesia masih akan berkembang pesat.

Baca juga: Sri Asih Segera Syuting, Pevita Pearce: Siap Banget?

"GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak, tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya