3 Lokasi Favorit Jennifer Ipel dan Ajun Perwira untuk Bercinta

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel
Sumber :
  • Instagram @ajunperwira

VIVA – Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Ipel blak-blakkan soal kehidupan ranjang. Jennifer bahkan secara terang-terangan memberi tahu mengenai lokasi favorit mereka bercinta. Jennofer Ipel dan Ajun Perwira membicarakan hal itu dalam video berjudul, Tempat Bercinta Tak Terduga Ajun Prawira & Jennifer Ipel | BOBA.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Setidaknya ada tiga tempat yang diungkapkan Jennifer sebagai lokasi terbaik untuk melakukan hubungan seks dengan Ajun Perwira, salah satunya di kolam renang.

"Kolam renang, (renang) telanjang," kata Jennifer seperti dikutip dari channel Youtube Orami Entertainment.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Baca juga: Jennifer Jill Supit Blak-blakan Akan Ceraikan Ajun Perwira, Jika

Selain itu, taman juga menjadi lokasi keduanya pernah berhubungan seksual. Namun bukan taman umum, melainkan taman di villa mereka yang berdekatan dengan kamar.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Di taman, kita punya villa dan bukan taman jadi di belakangnya ada kolam renang terus ada taman di sampingnya yang nembus ke kamar kita," jelas dia.

Tidak hanya itu, kamar mandi dan seluruh ruangan kamar keduanya yang berada di lantai atas juga menjadi lokasi favorit keduanya melakukan hubungan seks.

"Kamar mandi, enggak sering tapi beberapa kali. Kamar aku ngelakuinnya di mana aja, cuma pas kita pindah ke bawah males naik-turun. Kita ada ruang kecil kamar kalau yang di atas kan satu lantai gitu kamarnya luas, bisa di mana aja kita telusuri semuanya, jacuzzi belum," kata Jennifer.

Bahkan Jennifer mengaku keduanya pernah melakukan hubungan seksual saat dalam perjalanan menggunakan mobil. Hal itu diakui Jennifer sebagai hal yang tidak biasa.

Baca juga: Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Blak-blakan Urusan Ranjang

"Di mobil biasa aja gitu-gitu aja pas jalan stop baru jalan lagi. ancur banget emang," kata Jennifer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya