Nicki Minaj Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Nicki Minaj.
Sumber :
  • Instagram/nickiminaj

VIVA – Rapper Nicki Minaj tengah bahagia usai melahirkan anak pertamanya dari Kenneth Petty. Nicky Minaj melahirkan anak pertamanya pada 30 September lalu di Los Angles, Amerika.  Usai kabar kelahiran anak pertama Nicky Minaj dan Kenneth Petty, sejumlah masyarakat penasaran dengan jenis kelamin anak pertamanya itu. 

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Baru-baru ini Nicki mengunggah sebuah foto kartu ucapan yang diberikan oleh sejumlah selebritis kenamaan seperti Kim Kardashian, Kanye West, dan Beyonce. Dari salah satu kartu ucapan itu menunjukkan bahwa jenis kelamin anak pertama Nicki Minaj adalah laki-laki.

"Selamat atas bayi laki-lakimu ... dia pasti akan mengisi hatimu dengan cinta," begitu tulisan yang ada di kartu ucapan.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Baca juga: Selamat, Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertama?

Kabar jenis kelamin anak pertama Nicky Minaj itu dibenarkannya dalam keterangan unggahannya itu. 

Hamil Diam-diam, Ashley Olsen Melahirkan Anak Pertamanya

"Terima kasih untuk Ratu B, Kim & Ye, Riccardo Tisci, Winnie, Karol & semua orang yang mengirimkan ucapan selamat selama ini. Ini sangat berarti bagi saya. Saya sangat bersyukur & jatuh cinta dengan putra saya. Sangat jatuh cinta. Anak laki-laki liddo favorit saya di seluruh dunia," kata Nicky seperti dilansir dari laman USA Today, Sabtu 17 Oktober 2020. 

Meski sudah membocorkan jenis kelamin anak pertamanya. Hingga kini rapper itu belum membocorkan nama putranya atau membagikan fotonya di media sosial. Untuk diketahui, pada akhir Juli, Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya dalam serangkaian postingan Instagram.

Di postingan pertama, Minaj mengenakan bikini dan memamerkan tampilan baby bump-nya dengan tagar #Preggers dan emoji hati.

Dalam dua unggahan setelah pengumuman awalnya, Nicki Minaj membagikan lebih banyak foto dirinya memegangi perutnya yang membesar.  Di unggahan ketiga, Nicki Minaj menulis, "Cinta. Pernikahan. Kereta bayi. Penuh dengan kegembiraan & rasa syukur. Terima kasih untuk semua harapan yang baik".

Usai melahirkan, Nicki Minaj mengumumkan bahwa dia akan pensiun, hal ini diumumkannya di akun twitternya pada September lalu. 

"Saya telah memutuskan untuk pensiun & akan merawat keluarga saya. Aku tahu kalian bahagia sekarang. Kepada penggemarku, terus pasang kembali aku, lakukan sampai aku mati, (X) di dalam kotak- karena tidak ada yang melapor padaku. Love you for LIFE," tulisnya di Twitter. 

Beberapa minggu kemudian, dalam sebuah wawancara dengan Billboard, rapper tersebut mengklarifikasi rencana masa depannya.

"Saya suka musik dan berinteraksi dengan penggemar, jadi saya tidak bisa membayangkan diri saya sepenuhnya hilang. Tapi saya ingin terbuka dengan kemungkinan lain dalam hidup saya," katanya

"Saya benar-benar percaya penting untuk menjadi wanita di luar kaca pembesar. Saya harus memastikan bahwa saya berpengetahuan luas sebagai manusia," kata Nicki Minaj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya