Setelah Mina, Kini Jeongyeon TWICE Hiatus Karena Gangguan Kecemasan

Jeongyeon Twice.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kabar kurang mengenakkan untuk para ONCES, penggemar TWICE. Salah satu member TWICE, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album baru TWICE, Eyes Wide Open karena gangguan kecemasan. 

Song Kang Akan Mulai Wajib Militer pada 2 April

Kabar tersebut, diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi TWICE  JYP Entertainment. TWICE direncanakan akan merilis album kedua Eyes Wide Open, dengan singel  "Can't Stop Me"  pada 26 Oktober mendatang.

Menurut pernyataan JYP Entertainment, Jeongyeon saat ini menderita "kecemasan psikologis". Dengan demikian agensi menyatakan bahwa mereka berkonsultasi secara mendalam dengan Jeongyeon dan anggota TWICE lainnya terkait dengan promosi album terbaru mereka.

Lucas NCT Ungkap Depresi dan Pernah Ingin Akhiri Hidup di Dokumenter "Freeze"

Baca juga: Indonesia Masuk dalam Aliansi COVAX, Dipastikan Dapat 20 Persen Vaksin

Semua pihak yang terlibat sampai pada kesimpulan bahwa Jeongyeon perlu menjalani "tindakan medis profesional" dan perlu "istirahat yang cukup". Oleh karena itu, dia tidak dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk Eyes Wide Open di masa mendatang.  

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Artinya, kemungkinan besar Jeongyeon juga tidak akan berpartisipasi dalam pertunjukan musik apa pun dan fansign online, serta siaran langsung.  Namun, mengingat Jeongyeon telah hadir dalam teaser album, tidak ada alasan untuk berharap dia tidak akan ada dalam video musik "Cann't Stop Me".

"Kami menghargai kesehatan mental artis kami lebih dari apapun," JYP Entertainment seperti dikutip dari laman Koreaboo

Perusahaan meminta penggemar untuk menunjukkan "cinta dan dukungan" kepada Jeongyeon saat dia memulai melakukan pemulihan kesehatannya.  Sontak usai pernyataan itu dirilis, penggemar mulai mengirimkan ucapan selamat datang kepada Jeongyeon di Twitter dengan tagar #GetWellSoonJeongyeon dan #WeLoveYouJeongyeon.

Baca juga: 6 Rekor Dunia Seks Teraneh, Nomor Satu Bikin Kaget

“Kami semua sangat mencintaimu bidadari, terima kasih telah fokus pada kesehatanmu. Istirahatlah yang kamu butuhkan, kami ada untukmu,” tulis netizen.

Namun, banyak penggemar tidak bisa tetap positif, mereka mengarahkan rasa frustrasi mereka pada JYP Entertainment.  Banyak ONCE yang menyalahkan perusahaan, dan menunjukkan bahwa para anggota telah "terlalu banyak bekerja" hingga merasa cemas.

 "Berita ini menghancurkan hatiku. Dia telah melalui begitu banyak hal dan dia masih melakukan yang terbaik untuk kami dan untuk TWICE. semoga cepat sembuh jeongyeon, kami akan menunggumu tidak peduli berapa lama ????JYP harus berhenti bekerja keras untuk artis mereka  Astaga. #GetWellSoonJeongyeon " tulis netizen.

Jeongyeon adalah anggota kedua TWICE yang mengambil cuti karena gangguan kecemasan. Mina sebelumnya juga didiagnosis dengan gangguan kecemasan pada Agustus 2019 dan tidak dapat berpartisipasi dalam promosi selama beberapa waktu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya