Taqy Malik Mantan Suami Salmafina Lepas Status Duda, Nikah Sore Ini

Taqy Malik
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Selebgram yang juga hafiz atau penghafal Al Quran, Taqy Malik akan segera melepas status dudanya. Ia akan menikah sore ini pukul 15.30 WIB, Minggu, 18 Oktober 2020 dengan seorang wanita bernama Serell Nadirah. 

Sosok Wanita yang akan Dinikahi Habib Rizieq, Masih Keluarga dengan Syarifah Fadhlun

Taqy pun telah mengunggah sebuah undangan berwarna biru dengan tulisan namanya dan calon istrinya itu. Akad nikah keduanya ini juga akan disiarkan secara live melalui Instagram Taqy Malik. 

"Bismillah," tulis Taqy pada postingan undangannya itu dengan emoticon hati dikutip VIVA, Minggu, 18 Oktober 2020.

Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Sudah Menikah, Kini Statusnya Dipertanyakan

Baca Juga: Jabatan Baru Taqy Malik hingga Clara Gopa Dituding Suka Sesama Jenis

Pada unggahannya itu pun cukup banyak artis yang memberikan ucapan selamat kepada Taqy. Salah satunya Syakir Daulay dan Indra Bekti yang turut mendoakan agar menjadi keluarga yang baik. 

Desta, Ariel, dan Gading Marten Buka-bukaan Soal Kehidupan Duda, Ternyata Ini yang Mereka Pikirkan

"Wooow selamaaat," tulis @indrabekti.

"Mabruuuukkk, semoga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akherat," tulis @syakirdaulay.

"Mabruuukkk syeikhhh," tulis @zikridaulay1.

Sebelumnya, akun gosip Lambe Turah juga telah mengunggah momen saat Taqy akan melangsungkan sebuah acara dengan calon istrinya itu yang diduga acara lamaran. Foto itu memperlihatkan Taqy dengan menggunakan busana khas Melayu dan dekorasi tempat acara lamaran juga diperlihatkan. 

Dalam undangan yang tersebar di berbagai akun gosip diketahui jika Taqy Malik akan melangsungkan pernikahan dengan Serell di Sand Park Montigo Resort di Batam. 

Sebelumnya, Taqy telah menikah dengan seorang selebgram Salmafina Sunan. Namun, pernikahan keduanya hanya berlangsung singkat Taqy menceraikan Salmafina saat ia sedang menimba ilmu di Kairo, Mesir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya