Unik! Ternyata Ini Bakat Terpendam Luna Maya

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA Bakat terpendam tentunya dimiliki oleh setiap orang entah dari sejak kecil ataupun baru mulai terlihat sejak beranjak dewasa. Ternyata artis cantik, Luna Maya juga memiliki beberapa bakat terpendam.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Bakat terpendam yang dimiliki oleh Luna Maya sudah ditemukannya sejak masih kecil. Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram, @lunamaya.story, ia memperlihatkan beberapa bakat terpendamnya itu.

"Hai saya Luna Maya bakat terpendam ini saya lakukan saat saya kecil agak sedikit absurd dan aneh," kata Luna Maya dalam video yang dikutip VIVA, Minggu 18 Oktober 2020.

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

Ternyata persendian Luna Maya cukup lentur, ia bisa mengangkat kakinya hingga menyentuh bagian wajah. Tetapi, mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku tidak akan melakukannya lagi karena dianggap menjijikkan.

"Jadi saya bisa gigit kaki saya yang tidak akan saya lakukan sekarang karena begitu menjijikan," katanya.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Tidak hanya itu, Luna Maya ternyata juga bisa menirukan suara dari salah satu tokoh kartun. Ia menirukan Daisy Duck pasangan dan pacar dari Donald Duck.

"Saya bisa handstand sih tapi gak ada tempatnya. Saya bisa menirukan bukan Donald Duck tapi Daisy Duck," ucap Luna Maya yang setelah itu langsung menirukan suara Daisy Duck.

Bakat terpendam yang dimiliki Luna Maya ternyata masih ada lagi. Ia bisa membentuk lidahnya sehingga menyerupai sebuah bunga.

"Yang ketiga saya bisa membuat bunga di lidah saya. Oke mungkin gak bunga sih tapi apalah," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya