Digelar di Batam, Pernikahan Taqy Malik Terapkan Protokol Kesehatan

Agenda pernikahan Taqy Malik dengan Serell Thalib
Sumber :
  • instagram.com/lambe_turah/

VIVA – Mantan suami dari selebgram, Salmafina Sunan, Taqy Malik akan segera melepas status dudanya hari ini, Minggu, 18 Oktober 2020. Ia akan menikah dengan seorang wanita asal Batam bernama Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Keduanya akan melangsungkan akad nikah sekaligus resepsi pernikahan di Sand Park Montigo Resort, Batam pada pukul 15.30 WIB. Pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di Instagram, @taqy_malik.

Ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik mengungkapkan jika persiapan pernikahan Taqy dan Serell sudah mencapai 99 persen. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

"Oh persiapan kita sudah 99persen, acara akadnya akan dilangsungkan setelah Salat Ashar," kata Mansyardin saat dihubungi awak media, Minggu 18 Oktober 2020.

Baca juga: Dipersunting Taqy Malik, Siapa Sebenarnya Serell Thalib?

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pernikahan yang digelar di tengah-tengah pandemi COVID-19 membuat pernikahan Taqy dan Serell juga harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Taqy juga telah membatasi tamu undangan yang akan datang pada akad dan resepsi pernikahan.

"Kita kan begini kita kan masih COVID ya. Kita akan mengikuti protokol kesehatan. Sudah diberlakukan oleh pemerintah kita. Kita ikuti protokol kesehatan itu jadi tamu dibatasi dan tetap menjaga jarak gitu," ucapnya. 

Menurut Mansyardin, Taqy juga telah mempersiapkan mahar yang spesial untuk calon istrinya itu. Namun, ia belum mau membocorkan apa mahar yang akan dipersembahkan oleh Taqy kepada Serell. 

"Ya tentu dalam Al Quran kan, nikahilah perempuan itu dengan izin walinya dan datangkan maharnya dengan cara yang patut jadi sesuai dengan syariah. (Mahar) ada deh, ya tentu yang spesial untuk calonnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya