Beredar Foto Serell Thalib Sebelum Berhijab, Cantik Banget

Pujaan hati Taqy Malik, Sherel Thalib.
Sumber :
  • instagram.com/lambe_turah/

VIVA – Selebgram yang juga hafidz Quran, Taqy Malik sebentar lagi akan segera melepas status dudanya dengan menikahi seorang wanita bernama Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Serell Thalib

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy telah mengumumkan pernikahannya itu secara terbuka di Instagram pribadinya, @taqy_malik. Ia mengunggah sebuah undangan berwarna biru dengan tulisan namanya dan calon istrinya itu. 

Tak lupa pada postingan itu Taqy juga menautkan akun Instagram dari Serell, @sherel_thalib. Warganet pun mulai mencari tahu siapa calon istri dari Taqy.

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Jika dilihat Serell telah cukup banyak memiliki pengikut di Instagram. Sudah ada lebih dari 50 ribu pengikut di Instagramnya. Namun, sayang hingga kini akun Instagram tersebut masih diprivate.

Baca juga: Ayah Taqy Malik Ungkap Sosok Calon Istri Anaknya

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Setelah ditelusuri ternyata salah satu akun Twitter @IndoCantik_Id sempat mengunggah foto dari Serell Thalib. Foto itu diunggah pada 2 Januari 2019 lalu saat Serell sedang berlibur ke Labuan Bajo. 

"Yuk Sher foto liburannya, Pic: Sherel Thalib, Loc: Labuan Bajo, Flores," tulis akun tersebut.

Pada unggahan tersebut, Serell nampaknya belum menggunakan hijab dan cadar seperti saat ini. Ia menggunakan kaos lengan pendek dengan warna hijau tua dan celana panjang hitam. 

Dalam foto itu terlihat Serell membawa sebuah tas kecil berwarna merah. Ia tampak cantik dengan senyuman kecil dan latar belakang bukit dan lautan yang luas. 

Beberapa warganet pun terlihat baru datang ke postingan itu karena penasaran dengan calon istri dari Taqy Malik. 

"Ini calonnya taqy malik? @azizaahnp @Occaaa_ @iniwilif," tulis @adhwa_aysun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya