Renald Ramadhan Ramai Diberitakan Tertangkap Polisi, Diduga Ngeganja

Renald Ramadhan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan jadi sorotan setelah ramai diberitakan ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Meski awalnya hanya disebutkan bahwa artis yang tertangkap adalah artis berinisial RR, namun, banyak yang meyakini artis tersebut adalah Renald Ramadhan. Mengenai kabar ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus mengatakan pesinetron yang ditangkap polisi itu diamankan kepolisian saat berada di basecamp kawasan Sawangan Golf, pada Jumat 16 Oktober 2020 lalu. Artis tersebut disebutkan mengonsumsi narkoba jenis ganja.

"Kronologi penangkapan saya kurang tahu, karena yang nangkap itu dari Dit Direktorat Narkoba PMJ ," ujar Yusri dikonfirmasi, Minggu 18 Oktober 2020.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Yusri berjanji bakal segera membeberkan kronologi termasuk barang bukti dari hasil penangkapan tersebut. Meski belum diketahui pasti, nama Renald Ramadhan disebut-sebut sebagai artis yang diciduk, akun Instagram Renald dibanjiri pertanyaan fans. Mereka meminta agar Renald segera buka suara terkait isu tersebut.

"Iya (ditangkap) artis siapa itu ya yang main (sinetron) dari Jendela SMP," ujar warganet di kolom komentar akun Instagram.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Hingga saat ini, pihak Renald Ramadhan belum angkat bicara terkait hal ini. Dan sampai saat ini, artis yang diduga Renald ramadhan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut atas kasusnya di Mapolda Metro Jaya.

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024