Edan, Vey Ruby Jane Kuat Minum Anggur Merah 2 Dus Sehari

CEO F**k Girl, Vey Ruby Jane
Sumber :
  • instagram.com/veyrubyjane/

VIVA – Selebgram Vey Ruby Jane mengaku sangat menyukai sebuah minuman beralkohol yaitu anggur merah. Bahkan, ia menganggap suara yang dihasilkan saat membuka dan menuangkan anggur merah ke dalam gelas sangat seksi. 

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Uh parah seksi, emang saya cinta (minuman anggur merah)," ucap Vey dalam sebuah video di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang berjudul 'F4K GIRL, PUSING LOE NONTON INI !! Vey Ruby Jane - Deddy Corbuzier Podcast', Minggu 18 Oktober 2020.

Bukan hanya menyukai suaranya saja, ternyata Vey juga mengaku kuat minum hingga 2 dus anggur merah. Ia mengaku tidak akan merasa mabuk jika hanya meminum anggur merah. 

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

"Dua dus ada. Iya, jadi kaya minuman soda biasa cuma ada alkohol dikit doang. (Mabuk) tergantung, (alkohol) 4,8 gak berasa om. Gak langsung (minum dua dus), pagi minum," ungkap Vey.

Baca juga: Minum Red Wine Bisa Hilangkan Stres?

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Ternyata, apa yang dilakukan oleh selebgram yang mengaku CEO of F##kgirl ini tidak mendapatkan larangan dari orang tuanya. Menurut Vey, orang tuanya justru senang dengan apa yang dilakukannya saat ini.

"Engga mama bilang kaya bagus kamu berbakti sama orang tua. Selalu ingat orang tua. Kaya mama malah seneng kalau aku inget orang tua. Mama ku gak pernah marah sih," kata Vey. 

Bahkan, Vey mengaku jika ia sering minum anggur merah bersama dengan sang mama. Keduanya juga ingin pergi bersama ke suatu tempat jika virus corona atau COVID-19 telah hilang. 

"Mama aku juga bisa minum bareng. Iya mau (alkohol) malah dia kaya anak mami ke Hollywing abis Corona," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya