Beli Tanaman Hias Mahal, Kartika Putri Dicibir: Pamer Harta

Kartika Putri
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Artis Kartika Putri, istri dari Habib Usman bin Yahya memamerkan koleksi tanaman hiasnya. Lewat Channel YouTube miliknya, Kartika Putri memperlihatkan tanaman hias Philodendron Birkin.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Bukan tanaman sembarangan, lantaran mulai langka di Indonesia karena banyak diburu, membuat tanaman hias tersebut memiliki harga selangit. Sati pot tanaman hias Philodendron Birkin yang dimiliki Kartika Putri harganya mencapai Rp2 juta. 

Tak cuma memperlihatkan koleksi tanaman di rumahnya, Kartika Putri juga sempat memperlihatkan harga tanaman hias lainnya di sebuah gerai tanaman yang memiliki beragam koleksi tumbuhan dengan harga hingga miliaran rupiah.  "Di sini yang paling mahal harganya berapa?"

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Baca Juga: Hobi Tanaman Hias, Kartika Putri Beli Philodendron Birkin Rp2 Juta

Kartika Putri dan koleksi tanaman mahalnya

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

"Paling mahal selama aku di sini, harga Rp8 juta monstera deliciosa variegata," kata sang penjual sambil menunjukkan tanaman monstera varigata dengan daun hijau putih. Tanaman ini menjadi mahal lantaran hasil perkawinan silang. 

Melihat dan mengetahui harga tanaman hias yang super mahal, warganet "berteriak". Apalagi saat tahu Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya memiliki koleksi tanaman hias seharga Rp2 juta. 

Kolom komentar channel YouTube Kartika Putri dengan judul "Habis Usman Beliin Tanaman Hias Buat Kartika Putri Harga Bikin Kaget!! langsung dibanjiri kritikan untuk Kartika Putri dan Habib Usman. 

"Ustad Habib. Usman . Ini nama nya Pamer. Sombong Riak. Beli bunga, sehargga milaran. Viral di Yutub.klu bangun Mesjid sudah .jadi mesjid. Buat .masyarakat. warga yg bershollat. Ini nama nya Riak.dan Dosa," tulis komentar warganet. 

"Baru ini ada keluarga habib yang pemer harta.dan biasanya istri habib tuh sopan sedikit wibawa.ini klo ngomong kaya di acara pesbukers."

"mahal mahal beli bunga,  mending tuh duitnya buat disedekahkan ke tuh tukang bajaj deh,  atau org yg kurang mampu di luar rmh kalian ."

Rumah mewah Kartika Putri.

"Assalamualaikum.Mbak. Rakyat susah makan mbak.Ya Allah."

"2 juta .coba kasih ke parkir miskin  Yg lagi Susah. Bu Ustad.”

"Disaat seperti ini orang lg kesusahan msh sempet2nya pamer harta,,,"

Meski banyak yang mencibir, ada juga warganet yang kagum dengan kebersamaan Habib Usman dan kartika Putri. “Ya allah ak seneng bgt liat ka put sama habib sweet banget bikin envi.”

“Masyaallah,adem liat kk Putri habib semoga langgeng tros sampai akhir hayat, amin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya