Alasan Raffi Ahmad Putus dari Laudya Cynthia Bella Sampai Yuni Shara

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Ist

VIVA – Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan enam tahun pernikahannya. Dalam perayaan ulang tahun pernikahannya, Raffi Ahmad sempat mengungkapkan sejumlah alasan putus dengan mantan pacar dan akhirnya mantap menikahi Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad mengungkapkan hal itu di kanal Youtube Rans Entertainment dengan judul WEDDING ANNIVERSARY KE-6 PERTAMA KALINYA GIGI BUKA HAPE RAFFI! WOW TERNYATA ISI HAPENYA RAFII. Dalam tayangan tersebut, Nagita menjelaskan, dirinya tahu mantan-mantan kekasih Raffi.

"Tahu sih, sebenernya aku sama Raffi modelnya nutupin kalau tiba-tiba inget dia cerita tapi aku rasa dia bukan orang yang nutupin dia cerita aja, aku tau mantannya," kata Gigi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Baca juga: Nagita Slavina Sebut Jumlah Mantan Pacar, Raffi Ahmad: Banyak Juga

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan alasan putus dengan mantan-mantannya. Yang pertama, ayah satu anak ini menjelaskan alasan putus dengan Yuni Shara. Raffi Ahmad menjelaskan alasan usia yang membuat hubungan empat tahun tersebut kandas.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Karena beda usia, tapi terlalu jauh, pas jadi adik-kakak," kata Raffi.

Raffi Ahmad membantah saat ditanya bahwa dirinya hanya memainkan perasan Yuni Shara.

"Bukan, namanya dimabuk kepayang lupa saat berfikir realistis. Akhirnya berpisah jadi teman yang terbaik," jawab Raffi.

Lalu yang kedua, Raffi Ahmad mengungkap alasan putus dari Laudya Cyntia Bella. Dijelaskan Raffi Ahmad, karena Bella balas dendam setelah dia tahu Raffi Ahmad menggoda Marshanda. 

"Karena dia bales dendam. Aku pernah ketahuan godain Marshanda. Dia bales sama cowok lain, aku putusin. Aku enggak terima," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merasa tidak ada kata maaf jika pasangannya selingkuh. Hal itu berbanding terbalik jika terjadi kepada dirinya sendiri. 

"Kalau aku misalnya bandel, namanya bandel, cowok minta kesempatan, kalau dia tidak ada maaf," kata Raffi Ahmad. 

Lalu Raffi Ahmad menjelaskan, alasan dia putus dengan Bunga Zainal. Raffi Ahmad menjelaskan, hubungannya dengan Bunga Zainal berakhir karena pekerjaan.

"Karena aku kerjaan jadi waktu itu ada kerjaan sama Bella. Namanya masih kecil dulu pilih aku atau kerjaan, ya aku pilih kerjaan itu kan masih belasan tahun. Masih mudalah," ujar ayah dari Rafathar tersebut.

Sementara hubungan dengan Tyas Mirasih dan Velove Vexia, Nagita Slavina mengaku sudah tahu. Nagita Slavina berteman dengan Tyas Mirasih dan sering bertukar cerita termasuk soal asmara.

"Enggak sih, kita kan teman dari dulu, kalau ketemu pasti cerita, 'siapa pacar lo? Kenapa putus?' Jadi tau ceritanya dari dulu," kata Nagita Slavina.

Menurut Nagita Slavina, Raffi Ahmad putus dari Tyas Mirasih karena selingkuh dengan Velove Vexia. Mendengar hal itu, Raffi Ahmad buru-buru membantahnya. Ia menjelaskan alasan versi dirinya.

"Aku tidak selingkuh. Aku udah putus sama Tyas pagi, malemnya sama Velove. Aku enggak selingkuh, salah sendiri. Aku tidak salah lah," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya