Atta Halilintar Takut Didatangi Nikita Mirzani, Ngeri Gak Pakai Bra

Nikita Mirzani
Sumber :
  • YouTube Atta Hailintar

VIVA – Atta Halilintar mengundang Nikita Mirzani untuk jadi bintang tamu dalam Channel Youtube-nya baru-baru ini. Namun calon suami Aurel Hermansyah itu ternyata kewalahan ketika Niki, sapaannya memegang payudaranya sendiri.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Namun beruntung, hari itu, Nikita Mirani datang menggunakan busana yang sopan. Tapi tetap saja, Atta Halilintar terlihat salah tingkah saat Nikita membahas hal-hal vulgar terkait obrolan orang dewasa. Atta pun mengakui, Nikita adalah wanita yang pandai berbicara.

"Kalau didengar-dengar kak Niki kalau ngomong pintar juga ya," kata Atta dalam kanal YouTube dia berjudul 'Nikita Kasih BH ke Atta

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

"Ada otaknya," sahut Nikita.

"Gede tuh (otaknya)?," ucap Atta menimpali.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Niki seperti biasa suka menanggapi kalimat lawan bicara dengan vulgar. Ibu tiga anak itu malah membahas kalau payudaranya yang besar.

"Gede banget, lo enggak lihat tuh," ujar Nyai, sapaan wanita berdarah Minang-Betawi itu.

"Eh bukan, maksudnya otaknya," tutur Atta malah jadi salah tingkah.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengatakan kalau otaknya terletak di payudara. Sementara yang benar adalah otak terletak di kepala.

"Orang taruh otak di sini (kepala), kalau gue di sini (payudara), beda. Makanya semakin besar payudara gue semakin besar otak gue," kata Nikita terkekeh.

Kemudian Atta Halilintar membahas bahwa dia senang Nikita datang dengan busana lengkap menggunakan pakaian dalam. Padahal Nikita sering bepergian tanpa mengenakan bra.

"Tapi untung yang pas ke sini pakai bra ya," sambung Atta.

"Iya pakai, karena kan dari rumah sakit," sahut Nikita.

"Tapi kan aku sudah bilang waktu itu ke tim ku ‘Pastiin ya kak Niki tolong pastiin di channel aku pakai bra’," ujar Atta menjelaskan.

Diakui Atta Halilintar Si Youtuber tajir, dia memang merasa khawatir dan segan jika Nikita Mirzani datang tanpa mengenakan bra. Hal ini dikarenakan penonton YouTube Channelnya banyak dari kalangan anak-anak.

"Soalnya aku enggak enak, penontonku kan ada yang di bawah umur. Walalupun sekarang pentonton gue banyak emak-emak, orang dewasa tapi penonton di bawah umurnya kan ada," kata Atta menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya