Raffi Ahmad Butuh 1 Bulan Dapat Restu Nikahi Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Akhir pekan lalu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6. Dalam perayaan itu, Nagita Slavina mengaku sempat ogah dekat dengan Raffi Ahmad lantaran dia berpikir sang suami hanya bercanda saat mendekatinya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Pasti kan keluarga bisa diambil hatinya, awalnya aku gak mau. Tadinya kan aku gak mau diajak pergi berdua sama dia. Jarang juga mau, jadi agak lama, aku gak mau karena aku pikir dia dulu bercanda aja," jelas Nagita.

Baca juga: Raffi Ahmad Takut Jika Punya Anak Perempuan

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Tak putus asa, Raffi pun terus mendekati ibunda Nagita, Rieta Amalia, agar putrinya bisa luluh. Raffi lantas mengaku hanya butuh waktu satu bulan untuk akhirnya disetujui oleh ibunda Nagita.

“Waktu itu Nagita punya mantan 6 tahun gak jadi, ya kan yang terakhir gak disetujuin. Waktu gue masuk butuh waktu sebulan langsung aku mau serius, oke besoknya ngomong sama ibunya," kata Raffi.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menurut pengakuan Raffi, mertuanya melihat sosoknya sebagai laki-laki yang bertanggung jawab. Hal itu yang membuat Rieta menyetujui hubungan Raffi dan Gigi. 

"Ya bedalah saat Nagita punya masa lalu ibunya tau saat dia pacaran sama dulu, pas aku dateng ibunya Gigi liat ini laki-laki yang bertanggung jawab yang memang harus bersanding sama anakku jadi ga lama-lama," jelas Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Bicara Soal Urusan Ranjang ke Deddy Corbuzier

Melihat keseriusan Raffi yang langsung berbicara dengan sang ibu, membuat Nagita mulai luluh. 

"(Raffi bilang) 'yaudah gue serius' cuman ga dimasukkin ke hati sampai ngomong ke mama, oh berarti apa bener serius," jelas Nagita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya