Anya Geraldine Cari Pasangan untuk Jadi Pengantin Sehari

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Selebgram dan aktris Anya Geraldine sedang menikmati liburannya ke berbagai tempat di pulau  Bali. Anya sering mengunggah momen-momen sedang menikmati keindahan pemandangan alam Bali. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ternyata selain menikmati pariwisatanya, Anya Geraldine juga mencoba mengenal berbagai adat yang ada di Pulau Dewata tersebut. Salah satunya saat ia menggunakan pakaian adat yang digunakan oleh pengantin perempuan di Bali. 

Anya yang saat ini sedang tidak memiliki pasangan sempat menanyakan siapa pendamping yang cocok. Ia mencari pasangan untuk menjadi pengantin pria dalam foto dengan menggunakan pakaian adat Bali itu.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca juga: Anya Gerladine Unggah Foto Kepalanya Dipenuhi Ular

"Dapet salam dari pengantin Bali nih, si gek Anya. kasian deh dia manten cowonya gaada. kira-kira siapa yang cocok jadi pasangannya ni? Jadi pengantin Bali sehari, siapa yang mau jadi pasangannya?" tanya Anya dikutip VIVA, Senin, 19 Oktober 2020.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Terlepas dari hal itu, Anya saat ini sedang mencoba menikmati pariwisata Bali dengan menggunakan protokol kesehatan yang ada. Pada unggahannya itu Anya juga sempat menjelaskan tentang pariwisata Bali saat ini. 

"Btw kalian tau gak, kalo Bali dengan kebudayaannya yang kuat adalah tulang punggung pariwisata Indonesia? Aku seneng banget bisa kembali ke Bali buat experience langsung protokol kesehatan di destinasi pariwisata atau protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability)," tulisnya. 

Melihat apa yang terjadi dengan pariwisata Bali selama masa pandemi COVID-19 ini pun Anya mengaku sedih. Ia pun berharap pariwisata Bali bisa segera kembali seperti sediakala.

Baca juga: Rizky Febian Bongkar Status Hubungan dengan Anya Geraldine ke Sule?

"Tapi sedih juga melihat kondisi pariwisata di masa pandemi ini. Semoga Bali dan seisinya bisa segera pulih kembali," ujar Anya Geraldine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya