Jeon Jin Seo Perankan Jungkook BTS di Drama YOUTH

Jeon Jin Seo dan Jungkook BTS.
Sumber :
  • Koreaboo/news.naver

VIVA – Drama terbaru yang diadaptasi dari BTS Universe telah mengonfirmasi para aktor rookie (pendatang baru) yang akan memerankan ketujuh member BTS di drama YOUTH. Salah satu aktor yang ikut berpartisipasi dalam drama BTS itu adalah Jeon Jin Seo.

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Nama Jeon Jin Seo sendiri tidak asing di telinga para penggemar drama. Namanya begitu melambung usai memerankan tokoh Lee Jong Yoon, anak dari Sun Wo dan Lee Tae Oh dalam drama The World of The Married.

Baca Juga: Hina BTS Hingga EXO, Trainee SM Entertainment Dihujat

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Jeon Jin Seo berhasil menggambarkan bagaimana perasaan anak yang terluka akibat perceraian kedua orangtuanya dalam drama tersebut. Sedangkan untuk drama ini, Jeon Jin Seo akan memerankan Jungkook, member termuda dari BTS.

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 19 Oktober 2020, Jeon Jin Seo yang akan berperan sebagai Jungkook dalam drama ini akan menceritakan seorang anak lelaki yang penasaran dengan alasan keberadaannya. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara ketidakstabilan keluarganya, dan merasa tidak peduli dengan hidup dan mati.

Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil

Drama YOUTH sendiri akan menceritakan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

Drama ini akan diproduseri oleh Kim Jae Hong, yang sebelumnya mengerjakan Your Neighbor's Wife dan Steal Heart. Sementara naskahnya sendiri akan ditulis oleh Kim Soo Jin, yang sebelumnya menggarap The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bokjoo.

Jungkook BTS

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook BTS membuktikan kekuatan dan bakat bintangnya sekali lagi dengan membawa pulang penghargaan Artis Pria Tahun Ini di People's Choice Awards 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024