Ditemplok Nikita Mirzani, Hotman Paris Minta Ampun

Hotman Paris.
Sumber :
  • Instagram @hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea baru membeli sebuah mobil mewah dengan harga yang fantastis. Bahkan, kursi dari mobil mewahnya itu saja masih terbungkus plastik. Ia membeli mobil Lexus LM 350 seharga Rp3,1 miliar.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingi Buat Nikita Mirzani Bangga

Ternyata, mobil barunya itu membuat salah satu artis Tanah Air, Nikita Mirzani penasaran. Ia sempat mencoba duduk di kursi penumpang mobil itu. Nikita mengaku kagum dengan mobil mewah milik Hotman Paris itu.

"Aku lagi norak ini lho, Abang Hotman baru beli mobil Rp3,1 M Lexus terbaru yang kayak Alphard. Keren banget," kata Nikita dikutip VIVA dari video yang diunggah Hotman Paris di Instagramnya, Senin, 19 Oktober 2020.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Baca juga: Tampil Bugil, Postingan No Bra Day Nikita Mirzani Diserbu Netizen

Nikita pun pasrah ketika Hotman Paris mengajaknya untuk berkeliling dengan mobil mewahnya itu. Ibu tiga anak ini langsung memuji-muji Hotman Paris yang dianggapnya semakin kaya raya. 

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

"Mau ke mana dong terserah Abang deh, Abang kaya, makin kaya nih Abang," katanya. 

Dalam video itu juga Hotman Paris sempat menunjukkan beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh mobil mewahnya itu. Salah satunya kaca penutup yang memisahkan antara pengemudi dengan penumpang. 

"Sopir tidak bisa lihat kalau kita ngapai-ngapain. Jadi tidak usah capek-capek lagi cari villa lagi, cari hotel," kata Hotman Paris.

Melihat fitur itu, Nikita langsung saja secara spontan nemplok di badan Hotman Paris. Pengacara kondang itu pun terlihat tidak siap dengan reaksi yang dilakukan oleh Nikita.

Baca juga: Pelajari Omnibus Law, Hotman Paris: This Is Money!

"Tinggal ditemplok gini ya bang," kata Nikita. 

"Waduh ampun, ampun," ucap Hotman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya