Unggah Foto Mesra Billy Syahputra-Amanda Manopo, Akun IG Ini Dihujat

Billy Syahputra dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo terus menunjukkan kemesraan keduanya di media sosial masing-masing. Billy dan Amanda pun sering memamerkan foto studio kemesraan mereka.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Namun, ternyata tidak semua menyukai kemesraan yang ditunjukkan oleh Billy dan Amanda. Terlihat dari salah satu akun Instagram @idepengantin yang beberapa kali mem-posting ulang foto dari dua sejoli itu dan dihujat oleh warganet.

Baca Juga: Amanda Manopo dan Billy Syahputra Terekam Jalani Foto Sesi 'Panas'

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"All that You’re is All that I’ll Ever Need. @amandamanopo @bilsky16," tulis akun Ide Pengantin pada postingan foto Billy dan Amanda, Senin, 19 Oktober 2020.

Warganet yang mampir di akun Instagram itu menganggap Billy dan Amanda tidak bisa dijadikan sebagai ide untuk para pengantin karena keduanya belum menikah. Bahkan yang lainnya menganggap akun itu membosankan karena terus mem-posting foto Billy dan Amanda.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Ide pengantin tapi isinya ini mulu, tolong lah min ide pengantin yg lain karna ini belum jadi pengantin," tulis warganet.

"Bosen liatnya, yang keluar ini muluk," tulis lainnya.

Sementara yang lainnya menganggap gaya foto yang ditunjukkan oleh Billy dan Amanda terlalu vulgar sehingga tidak cocok diunggah oleh akun tersebut.

"Serem ahh fotonya, jgn sampe ditiru orang lain yg mau prewed, ato diliat anak-anak dibawah umur, mimin saring-saring dong kalau yg fulgar jgn sering amat di post," tulis warganet.

"Kalo ide pengantin Thu Nikita Willy sama suaminya.. yang udah sah...ini belum sah di post Mulu..nanti kalo gak jadi malu lho," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya