Kartika Putri Kena Cibir hingga Indra Priawan Peluk Mesra Nikita Willy

Pose foto Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • instagram.com/hiantjen & dikhadheansa

VIVA – Kanal Showbiz VIVA selalu menampilkan artikel-artikel menarik seputar cerita artis, musisi dan fakta-fakta yang terkait kehidupan selebriti Tanah Air hingga luar negeri. Tentunya, setiap hari akan ada berita-berita menarik yang populer di kanal Showbiz.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Hari Senin, 19 Oktober 2020 kemarin, sejumlah artikel di kanal Showbiz banyak dibaca oleh publik. Artikel yang populer itu mulai dari soal Kartika Putri yang beli tanaman hias mahal hingga penjelasan mengenai fakboy dan fakgirl.

Baca Juga: Viral Ngaku Kaya, Seleb TikTok Ini Diduga Tipu Tunangan Boy William

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Berikut rangkuman artikel-artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA, Senin, 19 Oktober 2020.

1. Beli Tanaman Hias Mahal, Kartika Putri Dicibir: Pamer Harta

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Rumah mewah Kartika Putri.

Artis Kartika Putri, istri dari Habib Usman bin Yahya memamerkan koleksi tanaman hiasnya. Lewat Channel YouTube miliknya, Kartika Putri memperlihatkan tanaman hias Philodendron Birkin.

Bukan tanaman sembarangan, lantaran mulai langka di Indonesia karena banyak diburu, membuat tanaman hias tersebut memiliki harga selangit. Sati pot tanaman hias Philodendron Birkin yang dimiliki Kartika Putri harganya mencapai Rp2 juta.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hobi Tanaman Hias, Kartika Putri Beli Philodendron Birkin Rp2 Juta

Kartika Putri dan koleksi tanaman mahalnya

Selama karantina karena adanya wabah virus corona atau COVID-19, banyak orang memilih berkegiatan di rumah aja. Untuk menghindari rasa bosan saat di rumah membuat banyak orang memiliki untuk beraktivitas mengembangkan hobi bercocok tanam. Kegiatan santai ini, ternyata juga dilakukan artis Kartika Putri.

Hobi bercocok tanam kini sedang digandrungi. Bahkan banyak orang rela mengoleksi tanaman hias mahal untuk menghias rumahnya. Lewat channel YouTube-nya, Kartika Putri memperlihatkan koleksi-koleksi tanaman cantiknya di rumah. Bukan cuma cantik, harga koleksi tanamannya dijamin bikin kalian geleng-geleng kepala.

Baca selengkapnya di sini.

3. Oh Wow, Indra Priawan Telanjang Dada Dekap Punggung Terbuka Nikita

Pose foto Nikita Willy dan Indra Priawan

Foto prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan makin banyak dipamerkan di media sosial. Setelah beberapa foto dengan busana tradisional khas Minang dan Lampung, kemudian ada bergaya klasik formal dengan konsep black and white.

Kini, brand gaun malam dan gaun pernikahan Hian Tjen mempublikasikan foto Nikita Willy dan Indra Priawan tanp mengenakan atasan busana.

Baca selengkapnya di sini.

4. Mantan Vicky Prasetyo, Barbie Larassati Dinikahi Mualaf

Barbie Larasati dan Sandy Wahyudi

Pedangdut dan mantan DJ, Barbie Larasati melangsungkan akad nikah di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Minggu, 18 Oktober 2020. Larasati menikah dengan pria bernama Sandy Wahyudi. Hanya butuh waktu 3 bulan untuk Larasati dan Sandy sebelum meyakinkan diri untuk mejadi suami-istri.

"Kenalnya 3 bulan, sebelumnya dia nanya-nanya aku lewat temen. AKhirnya kenal dan menikah," ujar Larasati.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramai Dibicarakan, Apa Itu Fakboy dan Fakgirl?

CEO F-kGirl, Vey Ruby Jane

Seorang selebgram bernama, Vey Ruby Jane mengklaim dirinya sebagai CEO of F-kgirl. Hal itu membuat cukup banyak warganet penasaran dengan arti dari panggilan itu.

Sebenarnya fakboy atau fakgirl merupakan terjemahan dari bahasa Inggris F-kboy dan F-kgirl.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya