Ternyata, Chef Renatta Sempat Dibohongi Awal Gabung Masterchef

Chef Renatta
Sumber :
  • Instagram/renattamoeloek

VIVA – Nama chef cantik Renatta Moeloek kini cukup dikenal di dunia perkokian beberapa waktu belakangan ini. Bahkan istilah harta, tahta dan Renatta melekat ditujukan kepada dirinya.

Chef Juna Adu Mulut dengan Sopir Truk, Begini Tanggapan Chef Arnold

Bagaimana tidak, chef yang terkenal usai menjadi juri ajang memasak MasterChef ini sukses bikin kaum adam meleleh dengan senyuman manis nan mempesona. Dia punya kulit eksotis dan rambut pendek, bikin menarik perhatian.

Itulah mengapa chef Arnold Poernomo menjadi penasaran apa tanggapan Renatta terkait tiga istilah tersebut. Chef Arnold menanyakan lewat akun YouTube pribadinya.

Pamer Foto Masakan, Chef Renatta Tuai Cibiran Warganet: Disebut Mirip Sesajen hingga Kuburan Baru

"Jadi tanggapan lu sebagai title orang-orang netizen Indonesia 'harta, tahta, Renatta' gimana?" tanya Arnold.

Baca juga: Ini Dia, Tipe Pria Idaman Chef Renatta

Kabar Duka, Dava MasterChef Indonesia Meninggal Dunia

"Actually pertama kali denger gue google dulu. Karena ternyata itu dateng dari harta, tahta, wanita kan. Jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya kok belakangnya bisa 'ta ta ta' semua," kata Renatta tertawa.

Lebih lanjut mereka membahas mengenai Renatta yang sempat menjadi juri MasterChef. Wanita yang menempuh pendidikan di Le Cordon Bleu Paris itu mengaku dibohongi dan dijebak saat jadi juri.

"Gimana rasanya diundang dan jadi juri MasterChef Indonesia di season 5 ya?" tanya Arnold lagi.

"Jujur waktu itu I have no clue how to feel. Karena itu kan sebelum MasterChef itu aku belum pernah ada di tv," jawab Renatta menjelaskan.

Renatta pun tertawa mengingat kejadian tersebut. Awalnya dia diajak untuk meeting kemudian malah jadi disorot kamera untuk langsung syuting.

"Jujur pas awal-awal gue enggak tahu sebanyak itu about kalau gue ikut MasterChef jadinya kayak gimana. Waktu itu diboongin sih," ujar Renatta melanjutkan.

"Gue diundang RCTI katanya mau meeting. Ngobrol dulu kan untuk acara MasterChef gue kira jadi guest. Pas udah nyampe tau-tau udah ada kamera masih screen test. Waktu itu kan gue masih bingung kan screen test tu apa," tutur dia lagi.

Mantan kekasih Dygta itu kemudian ditawari menjadi juri MasterChef. Padahal saat itu dia tengah fokus bekerja di restoran.

"Terus tiba-tiba ditawarin jadi juri. Saat itu gue enggak langsung iya. Karena tujuannya masih ke private dinning masih mau kerja di restoran jadi takutnya dia malah membelokkan karir gue," ujar Renatta lagi.

Wanita 26 tahun itu mengaku tak peduli terhadap pikiran orang lain mengenai dirinya.

"Gue pernah gembrot juga pede aja," jawab Renatta sambil tersenyum manis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya